Promo Indomaret terbaru di Desember, belanja lebih murah untuk produk sehari-hari

Kamis, 09 Desember 2021 | 05:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Indomaret terbaru di Desember, belanja lebih murah untuk produk sehari-hari

Promo Indomaret super hemat mingguan terbaru berlaku 8-14 Desember 2021, belanja lebih murah untuk produk harian.


PROMO DAN DISKON - Promo Indomaret super hemat mingguan terbaru berlaku dari 8 Desember hingga 14 Desember 2021. Beli produk kebutuhan sehari-hari dan dapatkan banyak potongan harga. 

Promo Indomaret tidak hanya hadir dengan promo JSM di akhir pekan saja. Banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja setiap harinya di Indomaret. 

Ada promo terbaru untuk beragam produk lebih hemat di promo Indomaret super hemat mingguan. Penuhi kebutuhan sehari-hari dengan membeli produk di Indomaret terdekat.

Baca Juga: Harry Potter: Return to Hogwarts rilis teaser baru di HBO Max, tayang awal tahun 2022

Promo Indomaret super hemat terbaru

Di promo Indomaret terbaru bulan Desember, dapatkan promo untuk minuman dan makanan ringan. Promo Indomaret super hemat mingguan juga memberikan potongan harga untuk produk membersihkan rumah. 

Indomaret sebagai minimarket besar di Indonesia juga menawarkan promo super hemat untuk produk perawatan anak. Cek harga produknya di katalog promo Indomaret super hemat mingguan terbaru.

Promo Indomaret super hemat 8-14 Desember 2021

Baca Juga: Promo J.CO mingguan terbaru di Desember 2021, paket menarik harga Rp 80.000 saja

Indomaret kini melayani pembelanjaan online melalui klikindomaret.com mulai pukul 06.30 WIB hingga 19.30 WIB. Dapatkan kenyamanan belanja dari rumah dan gratis ongkos kirim. 

Promo Indomaret super hemat ini berlaku secara nasional kecuali toko Indomaret Point. Promo Idomaret terbaru tersebut memiliki perbedaan harga di luar Jawa dan Bali.  

Promo Indomaret super hemat mingguan 8-14 Desember 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru