Promo dan Diskon

Promo Indomaret September 2020, diskon camilan sampai pembalut!

Minggu, 20 September 2020 | 05:26 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret September 2020, diskon camilan sampai pembalut!

ILUSTRASI. Promo Indomaret Bulan Ini 16-30 September 2020


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Promo Indomaret September 2020 terbaru berlaku untuk periode 16-30 September 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo Indomaret ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, memang rutin menawarkan harga promo bagi para pelanggannya termasuk Promo Indomaret Bulan Ini.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari, 18-20 September 2020, diskonan lagi!

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Indomaret September 2020 ini, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Promo Indomaret Bulan Ini menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan promo September 2020 ini dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Harga promo Indomaret Bulan Ini dan program promo minimarket modern lain bukan satu-satunya faktor yang bisa menjadi pertimbangan berbelanja.

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 18-20 September 2020, diskon akhir pekan ini!

Bisa menawar dan bisa ngobrol sama penjual, kadang menjadi alasan berharga yang mengalahkan promo harga ketika berbelanja kebutuhan rumah tangga.

Nah, itu semua hanya bisa kita dapatkan dari warung-warung terdekat yang buka di lingkungan kita.

Berhubung masih masa pandemi, tetap terapkan protokol pencegahan Covid-19. Pakai masker, jaga jarak, dan tetap di rumah. Asal Anda tahu, belanja di Indomaret sekarang bisa dilakukan secara online.

Nah, berikut ini katalog penawaran harga promo Indomaret yang sedang berlaku.  

Katalog Harga Promo Indomaret ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana


Terbaru