HOME

Promo Indomaret Hanya 5 Hari, diskonan 31 Oktober 2020!

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 08:36 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret Hanya 5 Hari, diskonan 31 Oktober 2020!

ILUSTRASI. Promo Indomaret Hanya 5 Hari 28 November -1 Oktober 2020


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Promo Indomaret kali ini berlaku selama 5 hari. Promo JSM adalah sebutan lazim khalayak pada program-program promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM).

Promo JSM Indomaret Hanya 5 Hari kali ini berlaku pada 28 Oktober sampai 1 November 2020 . Siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo JSM Indomaret Hanya 5 Hari ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi pelanggannya, dengan nama Promo Hanya 3 Hari.

Selain Promo Hanya 5 Hari, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo dalam program Super Hemat, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Baca Juga: Promo HokBen hari ini 29 Oktober 2020, payday promo!

Promo JSM Indomaret Hanya 5 Hari menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret Hanya 3 Hari sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Bandingkan promo JSM Indomaret dengan promo lain

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan promo JSM Indomaret dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo JSM Indomaret. Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Promo KFC hari ini (29/10), 5 potong ayam dan 3 nasi mulai Rp 68.182

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana


Terbaru