Promo Indomaret 9-15 Juni 2021, diskon mingguan terbaru

Rabu, 09 Juni 2021 | 04:35 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret 9-15 Juni 2021, diskon mingguan terbaru


PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Promo Indomaret kali ini berlaku pada 9-15 Juni 2021. Mungkin saja item promo Indomaret minggu ini yang cocok bagi kebutuhan Anda.

Indomaret, jaringan minimarket terkemuka di Indonesia, rutin menawarkan promo mingguan bagi pelanggan bertajuk promo Super Hemat. Selain harga promo dalam program Super Hemat, Indomaret juga rutin menawarkan program promo Indomaret Hanya 3 Hari, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Promo Indomaret minggu ini terbaru menjadi kesempatan pelanggan memperoleh barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih murah. Sebagian orang memanfaatkan promo Indomaret sebagai momen kulakan barang untuk dijual lagi.

Baca Juga: Berapa harga Samsung Galaxy M62 di Indonesia?

Namun, ada baiknya Anda membandingkan promo Indomaret minggu ini terbaru dengan promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo Indomaret minggu ini terbaru yang bisa Anda cermati.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja ramai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain.

Katalog promo Indomaret di halaman selanjutnya >> 

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru