Promo Hypermart sampai 27 Desember 2021, Potongan Harga Menjelang Akhir Tahun

Senin, 27 Desember 2021 | 03:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Hypermart sampai 27 Desember 2021, Potongan Harga Menjelang Akhir Tahun

Promo Hypermart sampai 27 Desember 2021, dapatkan harga lebih murah menjelang akhir bulan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo Hypermart memberikan potongan harga dan tambahan diskon 10%. Promo Hypermart ini masuk dalam promo JSM Hypermart yang berlaku hingga Senin, 27 Desember 2021.

Hypermart melalui @hyepermart_id di Instagram telah merilis promo terbarunya. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi para penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Promo JSM Hypermart terbaru memberikan banyak penawaran dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga di promo JSM Hypermart bahkan bisa dinikmati hingga Senin, 27 Desember 2021. 

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Mulai 22-28 Desember 2021, Jangan Sampai Terlewatkan!

Katalog promo Hypermart terbaru

Promo JSM Hypermart memberikan harga yang lebih murah untuk buah, roti, dan daging. Begitu juga dengan produk untuk kebutuhan membersihkan rumah dan perlengkapan lain. 

Promo JSM Hypermart yang terbaru di akhir pekan bulan Desember ini menawarkan promo untuk produk kebutuhan bayi. Selain itu, ada potongan harga untuk minuman dan makanan ringan. 

Promo JSM Hypermart sampai 27 Desember 2021

Baca Juga: Hawkeye Tamat, Sederet Serial TV Terbaru Marvel Akan Tayang Tahun 2022 di Disney+

Jangan lewatkan potongan harga di promo JSM Hypermart terbaru ini. Cek highlight Instagram atau kunjungi www.hypermart.co.id untuk harga promo di kota lain. 

Promo JSM Hypermart juga bisa didapatkan melalui Whatsapp Hypermart terdekat dari rumah Anda atau unduh aplikasi Hypermart Online Xpress di Playstore dan App Store.

Katalog Promo JSM Hypermart 24-27 Desember 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru