Promo Hypermart khusus sayur-sayuran 1-31 Juli 2020, segar berkualitas!

Jumat, 17 Juli 2020 | 06:17 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Hypermart khusus sayur-sayuran 1-31 Juli 2020, segar berkualitas!


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Hypermart khusus sayur-sayuran berlaku selama satu bulan penuh, 1-31 Juli 2020. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk mendapatkan promo tersebut. Apalagi sayur-sayuran yang ditawarkan begitu segar dan berkualitas.

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Dengan begitu, lewat promo Hypermart, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Baca Juga: Promo Giant periode 15 Juli – 2 Agustus 2020, berburu diskon susu dan popok bayi!

Meskipun harganya jadi lebih miring, Anda harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo Hypermart dengan harga di toko swalayan yang lain.

Sayur-sayuran yang termasuk dalam promo Hypermart kali ini cukup beragam, yaitu mulai dari bayam hijau, bayam merah, kailan, cabai, kangkung, pakcoy, selada keriting, horenzo dan masih banyak lagi.

Perlu dicatat, promo Hypermart khusus sayur-sayuran ini berlaku di Jabodetabek saja. Anda bisa langsung mengunjungi gerai terdekat atau melalui layanan Chat & Shop untuk mendapatkan promo Hypermart tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Hypermart yang ditawarkan.

Katalog promo Hypermart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru