Promo Hypermart 20-22 Juli 2021, Hyper Diskon terbaru!

Selasa, 20 Juli 2021 | 06:24 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Hypermart 20-22 Juli 2021, Hyper Diskon terbaru!

ILUSTRASI. Promo Hypermart 20 Juli 2021 sudah tersedia bagi yang ingin belanja hemat. Dok: Instagram Hypermart


KABAR DISKON - Promo Hypermart 20 Juli 2021 bertajuk Hyper Diskon terbaru sudah tersedia bagi Anda yang ingin belanja hemat. Karena itu, gerai Hypermart bisa menjadi rekomendasi tempat pilihan kalau Anda ingin mencari diskonan. 

Promo Hypermart berlaku cukup lama, terhitung mulai tanggal 20-22 Juli 2021. Jadi Anda masih punya banyak kesempatan untuk memanfaatkan penawaran promo belanjanya di pertengahan bulan.

Promo Hypermart periode ini menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti buah-buahan, daging, ikan, ayam, aneka minuman, makanan beku, susu, mi instan, camilan, bumbu masak dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Promo J.CO terbaru 19-25 Juli 2021, 1 lusin donat dan 1 liter J.Coffee Rp 141.000

Lewat promo Hypermart, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Tapi perlu dicatat, promo Hypermart hanya berlaku di Pulau Jawa.

Hypermart merupakan department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya.

Meskipun ada banyak promo, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo Hypermart dengan harga di toko swalayan yang lain.

Hypermart memberikan kemudahan dengan menghadirkan layanan WhatsApp Delivery Chat & Shop di masa pandemi. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Hypermart Online Xpress di Playstore atau Apps Store. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Hypermart.

Katalog promo Hypermart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru