Promo HokBen Year End 30 Desember 2023, Beli 2 Hoka Ramen dan Gratis 1 Tori Ball

Sabtu, 30 Desember 2023 | 13:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Year End 30 Desember 2023, Beli 2 Hoka Ramen dan Gratis 1 Tori Ball

ILUSTRASI. Promo HokBen Year End 30 Desember 2023, Beli 2 Hoka Ramen dan Gratis 1 Tori Ball.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen akhir tahun menyiapkan promo menarik beli 2 gratis 1. Dapatkan promo gratis tersebut dengan pembelian hoka ramen ukuran apa saja spesial dine in di promo HokBen akhir tahun.

HokBen hadir untuk para penikmat makanan dan minuman dengan nuansa khas Jepang. Ada banyak promo HokBen menarik yang hadir di sepanjang bulan Desember tahun 2023 ini.

Di akhir Desember ini ada promo HokBen year end promo atau promo HokBen akhir tahun 2023. Berikut apa saja yang ditawarkan di promo HokBen terbaru spesial akhir tahun 2023.

Baca Juga: Film dan Drakor Lee Sun Kyun yang Populer, Nonton Parasite hingga Pasta Secara Online

Promo HokBen Akhir Tahun (Year End Promo)

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan promo HokBen crispy age wantan hanya Rp 17.000-an, promo HokBen mulai hari Natal hingga promo HokBen 9 ayam harga spesial.

Kini ada promo HokBen akhir tahun mulai tanggal 28-31 Desember 2023. Di promo HokBen akhir tahun ini beli 2 hoka ramen dan dapatkan gratis tori ball.

Promo HokBen Akhir Tahun Sampai 31 Desember 2023

Baca Juga: Download Drakor Gyeongseong Creature Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru Akhir Tahun

Promo HokBen akhir tahun ini berlaku untuk hoka ramen, spicy ramen, dan wafu ramen ukuran apa saja (large atau reguler). Promo HokBen akhir tahun ini khusus pembelian dine in saja.

Bagi pecinta ramen, jangan lewatkan promo HokBen akhir tahun ini. Promo HokBen akhir tahun cocok untuk rekomendasi santapan bersama teman, keluarga atau pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru