Promo HokBen terbaru hari Rabu 4 Agustus 2021, menu menarik hanya Rp 30.000 per porsi

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen terbaru hari Rabu 4 Agustus 2021, menu menarik hanya Rp 30.000 per porsi


PROMO DAN DISKON -  Jangan sampai melewatkan promo HokBen hari ini Rabu, 4 Agustus 2021. Ada banyak pilihan menu makanan enak di hari Rabu hanya Rp 30.000 per porsi di HokBen. 

Menu yang menarik di promo HokBen bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk makan siang. Apalagi di hari Rabu 4 Agustus ini ada potongan harga menarik untuk beberapa menu. 

Di promo HokBen hari ini, dapatkan Ekkado dengan harga Rp 30.000 saja. Selain itu ada Chizu Maki Katsu dan Ebi Furai yang juga dibanderol dengan harga Rp 30.000 per porsi. 

Baca Juga: Promo KFC bulan Agustus 2021, tunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 untuk diskon 30%

Pesan promo HokBen terbaru

Melansir Instagram HokBen, promo HokBen terbaru ini bisa didapatkan dengan membeli melalui takeaway, drive thru, maupun pengiriman langsung. Hubungi 1-500-505 atau Grabfood. 

Promo HokBen terbaru Rabu, 4 Agustus 2021

Baca Juga: Black Panther gabung Black Widow dan Iron Man di What If, segera tayang di Disney+

Beragam varian promo HokBen hari ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. Anda bisa menghemat biaya kulineran di awal bulan dan menikmati beragam menu. 

Nikmati promo HokBen terbaru bersama keluarga di rumah atau teman di kantor. HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan lezat khas Jepang.

HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya. 

Selanjutnya: Deretan drama Korea terbaru di bulan Agustus, The Tragedy of One tayang hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru