Promo HokBen Terbaru di Selasa 7 Juni 2022, Nikmati Promo Beli 2 Dapat 3

Selasa, 07 Juni 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru di Selasa 7 Juni 2022, Nikmati Promo Beli 2 Dapat 3

Promo HokBen terbaru di hari Selasa 7 Juni 2022, nikmati promo menarik beli 2 dapat 3 untuk rekomendasi makan bersama teman.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo HokBen hadir dengan paket menarik simple set teriyaki gratis chicken katsu. Promo HokBen terbaru untuk beli 2 dapat 3 ini berlaku pada Selasa, 7 Juni 2022. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen Senin Homat, promo HokBen super bowl pedas hingga promo HokBen khusus pekan gajian.  

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial di awal bulan Juni tahun 2022. 

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Season 2 Akhirnya Dikonfirmasi, Netflix Rilis Video Baru

Promo HokBen terbaru di bulan Juni

HokBen telah melayani selama bertahun-tahun dengan memberikan beragam menu yang lezat. Melansir @hokben_id di Instagram, ada promo HokBen yang spesial pada Selasa, 7 Juni 2022 ini.

Di promo HokBen terbaru, promo beli 2 dapat 3 untuk simple set teriyaki dengan gratis chicken katsu. Jangan sampai melewatkan promo HokBen yang hanya berlaku di hari ini. 

Promo HokBen Terbaru di Selasa 7 Juni 2022

Baca Juga: Promo Hypermart Terbaru Berlaku 7-9 Juni 2022, Hyper Diskon Weekday di Pekan Ini

Dapatkan promo HokBen terbaru di bulan Juni ini bersama teman atau keluarga. Promo Hokben tersebut bisa didapatkan melalui layanan dine in, ojek online, aplikasi, drive-thru hingga delivery di 1500505.  

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kuliner Anda di sepanjang bulan Juni tahun 2022 ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru