Promo HokBen Terbaru di Bulan Juni 2022, HokBen Fried Chicken Hanya Rp 35.000-an

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru di Bulan Juni 2022, HokBen Fried Chicken Hanya Rp 35.000-an

Promo HokBen fried chicken terbaru di bulan Juni 2022 untuk makanan lezat dan harga hemat menjelang akhir bulan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di bulan Juni memberikan paket hemat yang lezat. Di promo HokBen ini, dapatkan menu HokBen fried chicken yang lezat hanya Rp 35.000-an saja.

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen Senin Homat, promo HokBen beli 2 dapat 3 hingga promo HokBen khusus Rabu Rp 30.000 saja dan paket spesial Gopay. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang spesial menjelang akhir bulan Juni tahun 2022 ini. 

Baca Juga: Drakor Money Heist Korea Tayang Hari Ini, Berikut 5 Drakor Terbaru di Netflix Juni

Promo HokBen terbaru di bulan Juni

HokBen telah melayani selama bertahun-tahun dengan memberikan beragam menu yang lezat. Melansir @hokben_id di Instagram, ada promo HokBen fried chicken spesial di akhir bulan Juni. 

Di promo HokBen terbaru, dapatkan HokBen fried chicken dengan harga Rp 35.000-an saja. Dapatkan kenikmatan kulit ayam crispy dan dagingnya yang lezat dari ayam goreng HokBen. 

Promo HokBen Fried Chicken Terbaru di Bulan Juni 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari Mulai 24-26 Juni 2022, Banyak Potongan Harga!

Nikmati promo HokBen terbaru di bulan Juni ini bersama teman atau keluarga. Promo Hokben terbaru ini hanya berlaku di beberapa gerai HokBen di kota-kota besar di Indonesia. 

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kuliner Anda di sepanjang bulan Juni tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru