CLOSE [X]

Promo HokBen Terbaru di Bulan Januari 2022, Ngemil Ala Jepang Hanya Rp 38.000 Saja

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru di Bulan Januari 2022, Ngemil Ala Jepang Hanya Rp 38.000 Saja

Promo HokBen terbaru di bulan Januari 2022, jangan melewatkan camilan enak dengan harga terjangkau di bulan ini.


KONTAN.CO.ID - Promo HokBen memberikan harga terjangkau hanya Rp 38.000 saja untuk takoyaki original. Jangan melewatkan camilan enak di promo HokBen terbaru bulan Januari ini. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen beli 2 dapat 3, Senin Homat, simple set menu lengkap hingga menu dine in bersama keluarga dengan gratis mainan.

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang datang di bulan Januari tahun 2022. 

Baca Juga: Promo Hypermart Terbaru 18-20 Januari 2022, Nikmati Belanja Lebih Murah Selama 3 Hari

Promo HokBen terbaru di Januari

Melansir @hokben_id di Instagram, dapatkan menu camilan lezat ala Jepang di promo HokBen terbaru. Makan enak takoyaki original dengan harga terjangkau Rp 38.000 saja.  

Menu di promo HokBen tersebut cocok untuk Anda yang tidak ingin makan berat. Menu di promo HokBen terbaru ini bisa dinikmati bersama keluarga atau orang-orang terdekat Anda. 

Promo HokBen Terbaru di Bulan Januari 2022

Baca Juga: Jadwal Tayang Moon Knight di Disney+, Ini Trailer dan Poster Terbaru dari Marvel

Promo HokBen terbaru di bulan Januari itu bisa didapatkan dengan membeli secara langsung di gerai HokBen. Anda juga bisa mendapatkan promo HokBen ini secara online
 
Camilan enak dengan harga terjangkau di promo HokBen cocok untuk menemani kesibukan di hari kerja. HokBen akan terus memberikan banyak pilihan menu dengan banyak potongan harga di bulan Januari.

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kulineran Anda bulan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru