Promo HokBen Terbaru di Bulan Desember 2022, HokBen Ramen Harga Hemat

Selasa, 06 Desember 2022 | 12:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Terbaru di Bulan Desember 2022, HokBen Ramen Harga Hemat

Promo HokBen terbaru di bulan Desember tahun 2022 untuk HokBen ramen dengan dua pilihan yang lezat dan harga hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di bulan Desember tahun 2022 hadir dengan HokBen ramen yang lezat dan hemat. Ada dua pilihan menu promo HokBen ramen yang cocok untuk rekomendasi makan bersama.

Promo HokBen selalu hadir dengan banyak penawaran menarik. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan beragam promo asik di bulan November, promo salad festival, promo 11.11, promo beli 2 dapat 3, dan masih banyak lagi.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, ayam goreng, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film di Disney+ Hostar Bulan Desember 2022, Amsterdam Segera Tayang

Promo HokBen Ramen Terbaru di Desember

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru untuk HokBen ramen yang hadir pada bulan Desember tahun 2022 dengan rasa lezat dan harga hemat.

Promo HokBen Terbaru di Bulan Desember 2022, HokBen Ramen Harga Hemat

Di promo HokBen ramen ada tori paitan dengan kuah gurih dan daging ayam khas HokBen, nori dan ni tamago. Selain itu ada HokBen ramen untuk hokkaido miso dengan irisan daging ayam, tori soboro, jagung, ni tamago, dan butter.

Dapatkan promo HokBen ramen dengan porsi regular harga Rp 35.000-an saja atau porsi besar dengan harga Rp 45.000-an. Segera coba lezatnya promo HokBen terbaru untuk HokBen ramen tori paitan dan hokkaido miso.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Bertahan di Puncak, Ini 10 Drama Terpopuler di Awal Desember

Promo HokBen Terbaru di Bulan Desember 2022, HokBen Ramen Harga Hemat

Deretan promo HokBen terbaru tersebut cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga saat mengisi momen dine in di HokBen. Nantikan juga promo HokBen lainnya yang akan hadir selama bulan Desember tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru