Promo HokBen Super Bowl Hanya Rp 36.000 di September 2022, Ada Banyak Pilihan

Jumat, 16 September 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Super Bowl Hanya Rp 36.000 di September 2022, Ada Banyak Pilihan

Promo HokBen super bowl di bulan September tahun 2022 memberikan banyak pilihan lezat dengan harga hemat untuk Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen kembali hadir dengan menu makan lezat harga hemat. Di promo HokBen terbaru pada bulan September tahun 2022, ada banyak pilihan menu super bowl harga Rp 36.000 saja.

Promo HokBen selalu hadir dengan menu yang lezat dan harga hemat. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan promo promo payday di pekan gajian pada akhir bulan, deals BBM (Benar-Benar Mantap), dan promo beli 2 dapat 3.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Love in Contract, Drakor Romantis Komedi Terbaru Park Min Young yang Seru!

Promo HokBen super bowl

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru ini ada super bowl dengan rasa yang lezat dan harga yang terjangkau untuk Anda.

Promo HokBen terbaru memberikan menu super bowl harga Rp 36.000 lengkap dengan daging sapi kualitas premium dilengkapi irisan bawang bombay yang dimasak dengan saus teriyaki spesial HokBen.

Promo HokBen Super Bowl di Bulan September Tahun 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 16-18 September 2022, Promo Selama 3 Hari!

Di promo HokBen super bowl tersebut, ada pilihan untuk menu gorengan dan topping telur. Jangan sampai melewatkan promo HokBen yang cocok untuk rekomendasi makan siang bersama orang terdekat Anda.

Promo HokBen tersebut bisa didapatkan melalui pemesanan di website www.hokben.co.id atau aplikasi HokBen. Promo HokBen harga hemat ini juga bisa didapatkan melalui Grabfood, Gofood, dan Shopeefood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru