Promo HokBen Spesial Valentine 14 Februari 2023, Makan Berdua Romantis Hanya Hari Ini

Selasa, 14 Februari 2023 | 09:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial Valentine 14 Februari 2023, Makan Berdua Romantis Hanya Hari Ini

Promo HokBen spesial valentine 14 Februari 2023 untuk makan berdua paket lengkap dengan harga spesial khusus hari ini.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen spesial valentine 14 Februari 2023 memberikan paket makan berdua yang lengkap dan lezat. Promo HokBen spesial valentine khsuus dine ini ini cocok untuk rekomendasi makan berdua yang romantis.

Promo HokBen selalu hadir dengan banyak penawaran menarik. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan promo spicy ramen HokBen, promo HokBen deals Senin sampai Jumat, promo super bowl, dan masih banyak lagi.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, ayam goreng, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2023, Ada Apa Saja?

Promo HokBen Spesial Valentine 14 Februari 2023

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru spesial valentine pada Selasa 14 Februari 2023 yang memberikan paket lengkap dengan harga hemat.

Di promo HokBen spesial valentine, ada paket makan berdua untuk 2 simple set teriyaki, 2 cold ocha, 1 anmitsu & 1 es merah delima. Promo HokBen spesial valentine ini hadir dengan harga lebih hemat yaitu Rp 100.000-an saja.

Promo HokBen Spesial Valentine 14 Februari 2023

Baca Juga: Promo J.CO Spesial Valentine 13-14 Februari 2023, Donut Limited Edition & 2 Minuman

Jangan lewatkan promo HokBen spesial valentine khusus untuk makan di tempat (dine in) tersebut. Promo HokBen spesial valentine hanya berlaku hari ini dan bisa menjadi rekomendasi bagi yang ingin makan romantis berdua.

Promo HokBen terbaru cocok untuk dinikmati bersama teman, pasangan atau keluarga saat mengisi momen dengan dine in di HokBen. Nantikan juga promo HokBen lainnya yang akan hadir selama bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru