Promo HokBen Spesial di September 2022, 3 Promo Makan Hemat Bulan Ini

Rabu, 07 September 2022 | 11:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial di September 2022, 3 Promo Makan Hemat Bulan Ini

Promo HokBen spesial di September tahun 2022 memberkan 3 promo makan hemat bulan ini dengan banyak menu yang lezat.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di bulan September tahun 2022 memberikan beragam penawaran menarik untuk makan hemat. Ada promo HokBen Rabu Rp 30.000 sampai promo HokBen beli 2 dapat 3.

Promo HokBen selalu menyiapkan menu yang lezat dengan harga spesial setiap harinya. Beberapa hari lalu, HokBen hadir dengan promo Senin Homat, HokBen fried chicken spesial promo sampai promo payday di pekan gajian pada akhir bulan.

Deretan menu makanan di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Sinopsis 6 Film Horor Indonesia Terbaru yang Seram, Rekomendasi Tontonan Seru!

Promo HokBen terbaru

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru ini Anda bisa menikmati makanan lezat dengan promo menarik atau harga yang hemat.

Promo HokBen Spesial di Bulan September Tahun 2022

Di promo HokBen terbaru ada banyak pilihan seru. Ada promo HokBen spesial hari Rabu Rp 30.000 tiap porsi untuk HokBen fried chicken lengkap dengan nasi, salad, dan lemon tea. Promo HokBen ini berlaku di hari Rabu tanggal 7, 14, dan 21 September 2022.

Selanjutnya ada promo HokBen deals BBM (Benar-Benar Mantap) untuk menu egg chicken roll atau crunchy shrimp roll yang ditambah nasi dan salad. Promo HokBen ini berlaku setiap Senin sampai Jumat pukul 3 sampai 5 sore dengan harga Rp 23.500-an.

Promo HokBen Spesial di Bulan September Tahun 2022

Promo HokBen Spesial di Bulan September Tahun 2022

Baca Juga: Ada The Law Cafe, 2 Drakor Terbaru Tayang di Viu Bulan September 2022

Jangan melewatkan juga promo HokBen terbaru untuk promo makan hemat beli 2 dapat 3 yang berlaku tanggal 6, 13, dan 20 September 2022. Dapatkan menu paket B ditambah D dan gratis shrimp roll alacarte.

Promo-promo HokBen terbaru spesial di bulan September tahun 2022 tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi, website, ojek online maupun makan langsung di gerai HokBen. Nantikan promo HokBen selanjutnya di bulan September tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru