CLOSE [X]

Promo HokBen Spesial Bulan November 2022 dengan Harga Hemat & Beragam Menu Lezat

Jumat, 04 November 2022 | 10:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial Bulan November 2022 dengan Harga Hemat & Beragam Menu Lezat

Promo HokBen spesial di sepanjang bulan November tahun 2022 ini memberikan beragam paket lezat dengan harga hemat untuk Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru spesial di bulan November tahun 2022 memberikan banyak penawaran menarik. Di promo HokBen ada paket HokBen fried chicken, beef teriyaki hingga super bowl harga hemat.

Promo HokBen selalu hadir dengan banyak penawaran menarik. Promo HokBen sebelumnya telah memberikan promo salad festival, promo HokBen Senin homat, promo HokBen payday dan masih banyak lagi.

Beragam menu di promo HokBen cocok bagi Anda yang menyukai makanan dengan nuansa Jepang. HokBen hadirkan beef teriyaki, ayam goreng, bento spesial, takoyaki, ebi furai, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Promo HokBen spesial di November

Menu-menu di promo HokBen terbaru juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Apalagi di promo HokBen terbaru ini ada paket lezat harga hemat untuk promo HokBen spesial di sepanjang bulan November tahun 2022.

Promo HokBen Spesial Bulan November 2022

Promo HokBen Spesial Bulan November 2022

Di promo HokBen terbaru ada spesial promo beef teriyaki dengan gratis nasi setiap hari Senin sampai Jumat khusus dine in. Promo HokBen terbaru tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 43.000 saja.

Selanjutnya ada promo HokBen fried chicken spesial setiap Senin sampai Jumat di bulan November. Di promo HokBen ini, dapatkan 2 HokBen fried chicken ditambah nasi dan lemon tea dengan harga Rp 46.000-an saja.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Indomaret 4-6 November 2022, Promo Menarik di Akhir Pekan

Promo HokBen Spesial Bulan November 2022

Promo HokBen Spesial Bulan November 2022

Promo HokBen juga hadir dengan promo BBM (Benar-Benar Mantap) dengan harga Rp 25.000. Jangan melewatkan juga promo HokBen untuk super bowl Rp 38.000-an yang berlaku setiap hari Kamis sampai Minggu dengan 3 pilihan menu.

Deretan promo HokBen terbaru tersebut cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga saat mengisi momen berharga bersama-sama. Nantikan juga promo HokBen lainnya yang akan hadir di bulan November tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru