Promo HokBen Merdeka di Agustus 2022, Super Bowl & Potongan Harga Lewat Grabfood

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Merdeka di Agustus 2022, Super Bowl & Potongan Harga Lewat Grabfood

Promo HokBen terbaru spesial bulan kemerdekaan untuk paket lezat harga hemat dan potongan harga di Grabfood sampai 14 Agustus 2022.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen merdeka di bulan Agustus hadir dengan super bowl harga hemat hari Kamis sampai Minggu. Selain itu ada promo HokBen merdeka untuk paket menarik dengan potongan harga melalui GrabFood.

HokBen tidak henti memberikan beragam menu dengan pilihan yang menarik di sepanjang bulan Agustus. Anda bisa makan lezat promo HokBen terbaru dengan harga hemat untuk sendiri, bersama teman maupun keluarga.

Promo HokBen beberapa hari lalu telah memberikan penawaran menarik untuk HokBen diskon promo 8.8. Selain itu, ada promo HokBen Rabu Rp 30.000 hingga promo HokBen harga spesial untuk beli 2 dapat 3.  

Baca Juga: Ada KKN di Desa Penari, Ini 3 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar Agustus 2022

Promo HokBen merdeka di Agustus

Kini, promo HokBen harga hemat kembali hadir spesial di bulan kemerdekaan. HokBen telah memberikan promo terbarunya melalui akun @hokben_id di Instagram. Di promo HokBen merdeka, ada 3 pilihan menu super bowl yang lezat berlaku mulai hari Kamis.

Promo HokBen Merdeka di Agustus 2022

Promo HokBen merdeka untuk super bowl tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 36.000-an saja. Selain itu ada promo HokBen merdeka terbaru untuk dua paket dengan banyak potongan harga melalui GrabFood.

Paket A dengan D atau paket B dengan C dan ditambah Tehbotol Sosro yang segar. Promo HokBen merdeka yang cocok untuk makan bersama ini bisa didapatkan dengan potongan harga dari Rp 133.500 menjadi Rp 100.000 saja. Jangan lupa gunakan kode HEMATHOKBEN.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Terbaru 12-17 Agustus 2022, Promo Spesial di Bulan Kemerdekaan

Promo HokBen Merdeka di Agustus 2022

Nikmati beragam penawaran menarik di promo HokBen merdeka untuk merayakan bulan spesial kemerdekaan ini sampai 14 Agustus 2022. Promo HokBen merdeka bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga untuk meramaikan momen tidak terlupakan bersama mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru