Promo HokBen hari ini 8 Maret 2021, sarapan Mini Bowl Rp 20.000 saja!

Senin, 08 Maret 2021 | 08:26 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo HokBen hari ini 8 Maret 2021, sarapan Mini Bowl Rp 20.000 saja!


PROMO HOKBEN - HokBen baru saja meluncurkan promo terbaru. Promo HokBen hari ini 8 Maret 2021 sudah bisa Anda dapatkan. Kali ini, HokBen menawarkan promo yang bertajuk Brighten up Your Day melalui aneka menu sarapan mini bowl.

Melalui promo HokBen hari ini, Anda bisa menikmati beragam varian mini bowl yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Pilihannya terdiri dari beef yakiniku, chicken teriyaki, chicken yakiniku, shrimp roll, kani roll, tori ball, takoyaki dan ebi fried. Menu ini menarik harga Rp 20.000 nett per porsinya. Kalau makan di tempat, Anda bisa dapat ocha dan clear soup dengan membayar biaya tambahan Rp 7.000 saja.

Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di pertengahan awal dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor sebelum memulai aktivitas.

Baca Juga: Cek promo Yogya Supermarket weekday 8 Maret 2021, ada program Serba Hemat!

Hanya sebagai catatan, promo HokBen hanya tersedia di gerai-gerai tertentu mulai pukul 07.00 – 11.00 saja.

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

Promo HokBen Mini Bowl

Selanjutnya: Cek promo Transmart Carrefour weekday 8 Maret 2021, ada penawaran Big Pack!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru