Promo HokBen hari ini 7 Januari 2021, promo super bowl sukiyaki don!

Kamis, 07 Januari 2021 | 12:51 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo HokBen hari ini 7 Januari 2021, promo super bowl sukiyaki don!

ILUSTRASI. Promo HokBen hari ini 7 Januari 2021 menawarkan dua varian super bowl dengan masing-masing harga Rp 35.000 dan Rp 40.000.


PROMO HOKBEN - Promo HokBen periode 7 Januari 2021 baru saja mulai. Kali ini, HokBen menawarkan promo yang bertajuk Super Bowl Sukiyaki Don.

Melalui promo HokBen Super Bowl, Anda bisa menikmati dua varian Super Bowl yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Pilihannya terdiri dari beef, tofu, onion, shirataki, telur dan nasi. Menu ini menarik harga Rp 40.000 nett per porsinya.

Ada juga pilihan Super Bowl lainnya yang terdiri dari chicken, tofu, onion, shirataki, telur dan nasi. Harga untuk pilihan ini dibanderol Rp 35.000 nett per porsi. Dua varian promo HokBen ini cocok untuk Anda yang menyukai masakan Jepang. 

Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di pertengahan bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Hanya sebagai catatan, promo HokBen tidak berlaku di wilayah Bandung dan sekitarnya serta persediannya terbatas.

Baca Juga: Promo BreadTalk 6 Januari 2021, aneka roll cakes mulai Rp 55.000!

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

Promo HokBen Super Bowl Sukiyaki Don

Selanjutnya: Promo Richeese Factory 6-19 Januari 2021, beli 8 fire chicken bisa dapat diskon 25%!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru