Promo HokBen hari ini 23 Juni 2021, ada penawaran menu Rabu 20 Ribu

Rabu, 23 Juni 2021 | 10:35 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo HokBen hari ini 23 Juni 2021, ada penawaran menu Rabu 20 Ribu

ILUSTRASI. Anda sudah bisa memanfaatkan penawaran promo HokBen hari ini 23 Juni 2021 yang bertajuk Rabu 20 Ribu. Dok: Instagram HokBen


PROMO HOKBEN - Pemburu promo kuliner bisa membeli menu makanan di HokBen hari ini dengan harga terjangkau. Sebab, promo HokBen hari 23 Juni 2021 baru saja rilis. Anda sudah bisa memanfaatkan penawaran promo HokBen hari ini yang bertajuk Rabu 20 Ribu.

Melansir Instagram HokBen, Anda bisa menikmati beragam menu dengan harga Rp 20.000 saja. Karena harganya terjangkau, Anda bisa menghemat bujet kulineran di pertengahan bulan dan menikmati beragam varian menunya bersama keluarga di rumah atau teman di kantor.

Pilihan menu promo HokBen hari cukup cukup beragam. Ada 3 Egg Chicken Roll + 2 Tori Ball atau 3 Egg Chicken Roll + 2 Shrimp Roll. Kalau Anda suka makanan dari olahan ayam, promo HokBen juga menawarkan menu Chicken Katsu.

Baca Juga: Ini dia promo Yogya Supermarket weekday 23 Juni 2021, Serba Hemat!

Promo HokBen ini bisa Anda dapatkan melalui beberapa cara seperti telepon ke nomor 1-500-505, situs www.hokben.co.id, HokBen Apps, GrabFood dan ShopeeFood. Memesan secara online bisa mempermudah Anda mendapatkan makanan tanpa harus keluar ruangan. 

Sebagai informasi, HokBen merupakan restoran cepat saji yang menyajikan menu makanan khas Jepang. Berbasis di Jakarta, HokBen memiliki visi untuk menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HokBen selalu menempatkan kualitas dan layanan terbaiknya sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan kepada pelanggannya.

Promo HokBen hari ini 23 Juni 2021

Selanjutnya: Promo Transmart Carrefour weekday 23 Juni 2021, cek diskonnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru