Promo HokBen Fried Chicken Spesial di Bulan September 2022, Harga Lebih Hemat

Jumat, 02 September 2022 | 11:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Fried Chicken Spesial di Bulan September 2022, Harga Lebih Hemat

Promo HokBen fried chicken spesial di bulan September tahun 2022 untuk makan lezat dengan harga yang lebih murah.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di bulan September tahun 2022 memberikan fried chicken spesial dengan harga lebih murah. Di promo HokBen fried chicken tersebut, nikmati menu lezat setiap hari Senin sampai Jumat.

HokBen menyiapkan beragam menu dengan pilihan yang menarik di sepanjang bulan September. Anda bisa makan lezat promo HokBen terbaru dengan harga hemat untuk sendiri, bersama teman maupun keluarga.

Promo HokBen beberapa hari lalu telah memberikan penawaran menarik untuk HokBen payday di pekan gajian pada akhir bulan Agustus. Selain itu, ada promo HokBen Senin homat hingga promo HokBen chicken steak original.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Sepanjang Bulan Agustus Tahun 2022, Apa Saja?

Promo HokBen di bulan September

Kini, promo HokBen terbaru datang di awal bulan September tahun 2022. HokBen telah memberikan promo terbarunya melalui akun @hokben_id di Instagram. Di promo HokBen terbaru, ada promo spesial fried chicken dengan potongan harga.

Di promo HokBen terbaru, dapatkan 2 HokBen fried chicken ditambah nasi dan lemon tea dengan harga dari Rp 54.000 menjadi Rp 46.000 saja. Promo HokBen spesial fried chicken tersebut berlaku setiap hari Senin sampai Jumat di bulan September.

Promo HokBen Fried Chicken Spesial di Bulan September 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 2-4 September 2022, Promo 3 Hari untuk Kebutuhan Harian

Dapatkan promo HokBen spesial fried chicken di bulan September tahun 2022 tersebut di gera-gerai HokBen terdekat. Anda juga bisa mendapatkan promo HokBen terbaru ini melalui website, aplikasi, ojek online atau hubungi 1-500-505 saja.

Nikmati beragam penawaran menarik di promo HokBen yang hadir pada awal bulan ini. Promo HokBen fried chicken bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga untuk meramaikan momen tidak terlupakan bersama mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru