Promo HokBen di Bulan Juli 2022, Super Bowl Pedas dengan Sambal Juara Hanya Rp 31.000

Selasa, 05 Juli 2022 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen di Bulan Juli 2022, Super Bowl Pedas dengan Sambal Juara Hanya Rp 31.000

Promo HokBen terbaru super bowl pedas berlaku 4-10 Juli 2022, jangan melewatkan makan harga hemat dengan sambal yang juara.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen memberikan menu lezat di awal bulan ini. Nikmati menu super bowl pedas dengan sambal yang juara dan harga hemat hanya Rp 31.000-an mulai 4-10 Juli 2022. 

HokBen tidak henti memberikan beragam menu dengan pilihan yang menarik di sepanjang bulan Juli ini. Anda bisa makan lezat dengan harga hemat sendiri, bersama teman maupun keluarga.  

Promo HokBen beberapa hari lalu telah memberikan penawaran menarik untuk HokBen fried chicken. Selain itu, ada promo HokBen spesial Rabu Rp 30.000 hingga promo HokBen harga spesial melalui Gopay.  

Kini, promo HokBen yang menarik kembali hadir di awal bulan Juli tahun 2022. Di promo HokBen terbaru, dapatkan super bowl pedas dengan harga hemat di sepanjang pekan ini. 

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan Juli 2022, Banyak Bintang Populer

Promo HokBen di bulan Juli

HokBen telah memberikan promo terbarunya melalui akun @hokben_id di Instagram. Di promo HokBen terbaru, ada super bowl pedas dengan harga hemat hanya Rp 31.000 saja yang berlaku mulai 4-10 Juli 2022.  

Dapatkan pilihan pedasnya super bowl dengan sambal geprek atau sambal matah. Tidak hanya itu, di promo HokBen super bowl pedas ini Anda juga bisa mendapatkan gratis Inaco Nata de Coco. 

Promo HokBen Super Bowl Pedas Berlaku 4-10 Juli 2022

Baca Juga: Promo Hypermart 5-7 Juli 2022, Belanja Murah Selama 3 Hari di Hyper Diskon Weekday

Di promo HokBen untuk super bowl pedas ini ada chicken steak, spicy chicken teriyaki, dan juga katsu geprek. nikmati makan lezat dengan harga hemat di promo HokBen terbaru tersebut.

Promo HokBen ini bisa didapatkan secara online melalui Grabfood, Gofood, ShopeeFood hingga gerai-gerai HokBen terdekat. Anda juga bisa memesan promo HokBen super bowl pedas melalui website, telepon, dan aplikasi HokBen. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru