Promo Hari Hari Swalayan KJSM 17-20 September, beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1 dll

Kamis, 17 September 2020 | 08:52 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Promo Hari Hari Swalayan KJSM 17-20 September, beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1 dll

ILUSTRASI. Ilustrasi. Promo Hari Hari Swalayan KJSM 17-20 September, beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1 dll. KONTAN/Baihaki

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Katalog promo Hari Hari KJSM (Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu) edisi terbaru sudah terbit. Promo Hari Hari KJSM ini berlaku untuk periode 17-20 September 2020.

Untuk Anda yang ingin belanja bulanan kebutuhan rumah tangga, katalog Promo Hari Hari KJSM ini sangat cocok. Anda bisa memanfaatkan katalog Promo Hari Hari KJSM ini sebagai panduan sebelum berbelanja bulanan.

Dengan demikian, dari katalog Promo Hari Hari KJSM ini, Anda bisa memilih barang-barang dengan biaya hemat. Bagi Anda yang memiliki toko kelontong di rumah, Promo Hari Hari KJSM juga cocok untuk mendapatkan barang dagangan lebih mudah.

Apalagi, Promo Hari Hari KJSM edisi 17-20 September 2020 memberikan banyak penawaran dengan harga murah. Promo Hari Hari KJSM juga menawarkan beli 1 gratis 1 sejumlah produk camilan dan miniuman.

Baca juga: Manfaat rebusan jahe, serei dan gula merah, dari cegah kanker, mual, diabetes dll

Promo Hari Hari KJSM juga menawarkan program beli 2 gratis 1. Lalu ada juga diskon 50% di Promo Hari Hari KJSM.

Hari Hari merupakan salah satu jaringan swalayan terkemuka yang menyediakan bahan pangan dan kebutuhan bulanan bagi pelanggannya. Hari Hari rutin menerbitkan katalog harga promo bagi para pelanggannya, termasuk promo Hari Hari KJSM.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti katalog Promo Hari Hari KJSM berikut ini beberapa item dalam katalog promo Hari Hari yang bisa Anda cermati.

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan katalog promo Hari Hari KJSM dengan promo di minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Berikut katalog Promo Hari Hari KJSM edisi 17-20 September 2020


Buka halaman selanjutnya untuk melihat Promo Hari Hari KJSM edisi 17-20 September 2020 yang lain

Editor: Adi Wikanto


Terbaru