Promo Guardian minggu ini 26-30 Mei 2021, produk perawatan rambut diskon sampai 50%

Jumat, 28 Mei 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Guardian minggu ini 26-30 Mei 2021, produk perawatan rambut diskon sampai 50%

ILUSTRASI. Anda bisa mendapatkan produk-produk dari promo Guardian tersebut di gerai langsung atau melalui online. Dok: Instagram Guardian


GUARDIAN - Promo Guardian minggu ini 26-30 Mei 2021 sudah tersedia bagi Anda yang sedang mencari produk-produk perawatan rambut. Menariknya lagi, promo Guardian memberikan diskonan hingga 50%.

Produk-produk perawatan rambut yang Guardian tawaran terdiri dari hair tonic, hair mask, hair serum dan masih banyak lagi yang lainnya. Merek-merek yang tersedia antara lain NR, XL Professionnel, Samantha, Intense, Rudy Hadisuwarno, Lucido-L, Rated Green dan Neril.

Anda bisa mendapatkan produk-produk dari promo Guardian tersebut dengan mendatangi gerai langsung atau melalui online.

Adanya diskonan ini bisa membuat bujet belanja Anda menjadi lebih hemat di akhir bulan. Meskipun ada diskonan, Anda harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga promo Guardian dan ritel-ritel lainnya.

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 28-31 Mei 2021, Hyper Diskon Weekend!

Melansir situs resmi Guardian, ritel modern ini bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Adanya pertumbuhan ekonomi kelas menengah yang semakin sadar akan perawatan kesehatan dan kecantikan membuat Guardian memanfaatkan peluang pasar tersebut.

Guardian juga terus memberikan pelayanan terbaik dan penyediaan produk-produk berkualitas untuk mendapatkan kepercayaan para konsumen. Karena itu, perseroan terdorong dengan adanya kepercayaan konsumen tersebut.

Kini, Guardian terus menambah jaringan tokonya lebih banyak lagi. Perseroan berencana untuk berinvestasi lebih lanjut dalam ekspansi dan pengembangan format bisnis kesehatan dan kecantikan di Indonesia.

Katalog promo Guardian ada di halaman berikutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru