Promo GrabFood hari ini 21 Juni 2021, ada menu Taste of Japan dari McD

Senin, 21 Juni 2021 | 11:21 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo GrabFood hari ini 21 Juni 2021, ada menu Taste of Japan dari McD

ILUSTRASI. Promo GrabFood dari McD hari ini menawarkan menu Taste of Japan. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso


PROMO GRABFOOD - Salah satu gerai makanan yang menawarkan promo GrabFood hari ini 21 Juni 2021 adalah McD. Promo GrabFood dari gerai McD hari ini menawarkan menu Taste of Japan.

Berbagai menu dengan cita rasa teh hijau khas Jepang McD sajikan mulai dari matcha frappe, matcha Mcflurry, McFlurry with matcha cookies, McFlurry with oreo dan frosted matcha black waffle cone.

Melansir Instagram McD, promo GrabFood dari gerai ini juga menawarkan aneka minuman seperti iced cafe matcha fusion, hot matcha latte, iced matcha latte dan matcha frappe. Akan tetapi, aneka minuman ini hanya tersedia di McD yang terdapat McCafe counter-nya ya.

Harganya yang terjangkau dan porsinya yang cukup banyak cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga di rumah atau kerabat di kantor. Selain itu, Anda juga bisa lebih menghemat bujet kulineran di awal pekan.

Baca Juga: Promo GoFood hari ini 21 Juni 2021, ada menu baru Combo Volcamo dari Richeese Factory

Promo GrabFood dari McD hari ini bisa Anda dapatkan juga melalui McDelivery, GoFood dan ShopeeFood. Membeli menu Taste of Japan secara online bisa mempermudah Anda mendapatkan makanan tanpa harus keluar ruangan.

Sebagai catatan, McDonald’s atau McD merupakan restoran cepat saji yang sudah tersebar di lebih dari 100 negara. Restoran cepat saji ini mulai dirintis tahun 1955 di California, Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, McD pertama kali hadir tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin.

McD memiliki visi untuk memberikan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi tersebut, McD selalu menjamin mutu produk-produnya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menjaga kebersihan dan keamanan produk pangan.

Selanjutnya: Promo J.CO 21-27 Juni 2021, ada paket hemat J.Clubs dan J.Coffee Rp 129.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru