Promo GoFood, berburu kuliner lokal ala favorit member BTS & banyak penawaran diskon

Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo GoFood, berburu kuliner lokal ala favorit member BTS & banyak penawaran diskon

Rayakan hari kemerdekaan di bulan Agustus ini dengan berburu makanan di promo GoFood terbaru.


PROMO DAN DISKON - Hari Kemerdekaan Indonesia bisa dirayakan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menikmati beragam promo GoFood yang berlaku hingga akhir Agustus 2021. 

Tokopedia dan Gojek telah menghadirkan kembali promo menarik lewat program Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show pada Selasa (17/8). Grup K-Pop BTS ikut meramaikan acara tersebut. 

Kini, beragam promo GoFood hadir spesial di ulang tahun Tokopedia ke-12. Ada banyak promo GoFood untuk kuliner lokal yang juga disukai oleh member BTS seperti sate, nasi goreng, dan gado-gado. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tokopedia (@tokopedia)

 

Baca Juga: Promo Pizza Hut terbaru, hari ini 18 Agustus 2021 terakhir nikmati beli 1 gratis 1

Nikmati jutaan menu di promo GoFood kali ini selama 14 hari yakni dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2021. Melansir rilis dari Gojek Indonesia, ada lima promo GoFood yang seru.

Promo GoFood di bulan Agustus

Pertama, dapatkan voucher diskon 75%  hingga Rp 30.000 untuk pelanggan baru dengan pembelian minimal Rp 30.000 selama 7 hari setelah registrasi ke aplikasi Gojek atau voucher dikirimkan. 

Di promo GoFood ini, nikmati gratis ongkir sebanyak 6 kali hingga Rp 15.000 tanpa pembelian minimal selama 7 hari setelah registrasi. Promo GoFood ini untuk pelanggan baru. 

Selain itu, promo GoFood menawarkan tambahan diskon 9% untuk transaksi menggunakan GoPay. Dapatkan promo GoFood ini dengan diskon Rp 2.700 untuk pemesanan minimal Rp 30.000 yang berlaku 1 kali transaksi. 

Baca Juga: Promo J.CO terbaru di bulan Agustus, beli 3 box JPOPS hanya dengan Rp 105.000 saja

Promo GoFood selanjutnya adalah untuk pelanggan setia. Nikmati promo GoFood Plus di bulan Agustus ini dengan paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp 1.000. 

Jangan lewatkan juga promo GoFood bagi yang berlangganan GoFood Plus. Anda bisa mendapatkan gratis ongkir dengan maksimal potongan hingga Rp 20.000 di tiap transaksi dan minimal pemesanan Rp 30.000. 

Gratis ongkir di promo GoFood ini bisa digunakan sebanyak 4 kali dalam sehari dan berlaku selama 2 minggu. Ayo tunggu apa lagi, buka GoFood melalui aplikasi Tokopedia untuk menikmati promo ini.

Selanjutnya: Rekomendasi 8 film Indonesia untuk ditonton di perayaan hari kemerdekaan Agustus ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru