Promo Giant periode 28 Oktober – 2 November 2020, baru rilis!

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12:12 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Giant periode 28 Oktober – 2 November 2020, baru rilis!

ILUSTRASI. Promo Giant periode 28 Oktober ? 2 November 2020 menawarkan diskon produk kebutuhan harian mulai dari 10% - 50%. Gerai supermarket Giant. KONTAN/Muradi/2019/01/24


KABAR DISKON - Promo Giant periode 28 Oktober – 2 November 2020 baru saja rilis. Jadi, Anda masih bisa memanfaatkan promo yang berlangsung cukup lama ini. Sebab, promo ini bisa membantu Anda menghemat bujet belanja.

Giant, salah satu jaringan toko swalayan terkemuka dan tersebar di Indonesia, memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya. Meskipun ada promo, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Seperti kali ini, promo Giant memberikan banyak diskon untuk berbagai produk seperti beras, daging, ayam, cumi-cumi, buah-buahan, makanan beku, gula, camilan dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Promo Hypermart hari ini 28 Oktober 2020, diskon weekday!

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut, Anda bisa langsung datang ke Giant terdekat atau melalui Giant WhatsApp Delivery. Pasalnya, layanan ini mempermudah Anda belanja di masa pandemi.

Perlu dicatat, promo Giant berlaku di seluruh store Giant dan ketersediaan produk tergantung pada masing-masing store. Agar lebih lengkap, berikut katalog promo Giant periode 28 Oktober – 2 November 2020 yang ditawarkan.

Katalog promo Giant ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru