Promo dan Diskon

Promo emas dari Tanamduit berlaku 3-15 Juni 2020, ini syarat dan ketentuannya

Kamis, 04 Juni 2020 | 01:31 WIB   Reporter: Barly Haliem
Promo emas dari Tanamduit berlaku 3-15 Juni 2020, ini syarat dan ketentuannya

ILUSTRASI. Logam mulia emas batangan milik PT Aneka Tambang (Antam). KONTAN/Cheppy A. Muchlis

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Portal marketplace reksadana maupun produk investasi lainnya, PT Star Mercato Capitale (Tanamduit) sedang menggelar promo emas bagi pecandu emas.

Program promo emas yang ditawarkan oleh Tanamduit diberi nama Beli Emas di Harga Jual. Promo emas dari Tanamduit hanya berlaku untuk 200 nasabah pertama selama periode 3-15 Juni 2020.

Baca Juga: Harga emas hari ini melemah, dipicu optimisme pemulihan ekonomi global

Jika berminat memburu promo emas dari Tanamduit, simak syarat dan ketentuannya sesuai dengan informasi yang dipaparkan oleh Tanamduit.

1. Promo emas ini berlaku bagi nasabah Tanamduit yang melakukan transaksi pembelian produk Koleksi Emasku melalui aplikasi Tanamduit.
2. Kuota promo berlaku hanya untuk 200 nasabah pertama yang melakukan transaksi.
3. Promo ini berlaku sejak tanggal 3-15 Juni 2020 atau hingga kuota promo terpenuhi.
4. Nasabah yang membeli produk Koleksi Emasku di Tanamduit minimal sebesar 1 gram pada harga beli yang tertera di aplikasi, berhak mendapatkan cashback reksadana senilai selisih harga beli dan harga jual emas di tanggal pembelian.
5. Bonus cashback akan dibagikan selambat-lambatnya pada 17 Juni 2020  dalam bentuk produk reksadana BNI-AM Dana Likuid.
6. Bonus cashback merupakan selisih harga beli dan jual untuk 1 gram emas.
7. Harga beli merupakan harga emas saat nasabah membeli di aplikasi Tanamduit. Harga jual (buyback) merupakan harga emas di saat nasabah menjual kembali di aplikasi Tanamduit.
8. Harga jual akan lebih rendah daripada harga beli. Harga beli dan harga jual yang digunakan adalah harga yang tertera pada aplikasi Tanamduit.
9. Harga beli dan harga jual dapat berubah setiap hari.
10. Promo ini hanya berlaku satu kali transaksi pembelian per nasabah.
11. Promo ini tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
12. Tanamduit berhak membatalkan pemberian reward apabila nasabah terbukti melanggar syarat dan ketentuan promo.
13. Pelanggaran syarat dan ketentuan mencakup segala situasi yang dianggap oleh Tanamduit sebagai kecurangan dalam transaksi promo.
14. Tanamduit berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Meski demikian, cermati dan perhatikan sejumlah hal yang berkaitan dengan tawaran promo emas dari Tanamduit ini. Utamanya berkaitan dengan risiko investasi emas maupun reksadana yang menjadi objek dalam promo ini.

Investor harus menyadari bahwa selain memiliki potensi keuntungan, investasi reksadana dan emas juga memiliki risiko. Tidak ada jaminan pasti untung dari produk investasi tersebut.

Baca Juga: Tanamduit Tetap Mencatat Pertumbuhan Investasi di Tengah Pandemi Corona (Covid-19)

Prospek investasi reksadana memiliki sejumlah risiko. Misalnya, risiko perubahan kondisi pasar, risiko kredit, risiko nilai tukar, dan risiko politik.

Begitu pula investasi emas mempunyai beberapa risiko akibat sejumlah faktor. Seperti, risiko perubahan kondisi pasar, risiko nilai tukar, maupun risiko politik.

Editor: Sandy Baskoro


Terbaru