Promo Burger King di Hari Pelanggan Nasional September, Menu Hemat Mulai Rp 9.000-an

Sabtu, 02 September 2023 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Burger King di Hari Pelanggan Nasional September, Menu Hemat Mulai Rp 9.000-an

Promo Burger King di Hari Pelanggan Nasional Bulan September 2023, Menu Hemat Mulai Rp 9.000-an.


Promo Burger King September 2023 - Promo Burger King di bulan September 2023 memberikan penawaran menarik. Nikmati pilihan menu hemat dan lezat di promo Burger King 4 September 2023 untuk rayakan Hari Pelanggan Nasional.

Promo Burger King sebelumnya telah hadirkan promo double mantul, promo crispy chicken, promo spicy chicken, promo Burger King lebih hemat lewat Gopay saat gajian, promo spesial drive thru dan masih banyak lagi.

Kini, Burger King di awal bulan September 2023 memberikan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen spesial di bulan September.

Baca Juga: Drakor Moving Episode 14 dan 15 Rilis Teaser di Disney+, Masa Lalu Keluarga Kang Hoon

Promo Burger King Terbaru September 2023

Burger King telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @burgerking.id di Instagram. Di promo Burger King terbaru September 2023, ada promo berjudul September ceria untuk berbagai menu lezat harga hemat.

Promo Burger King Terbaru di Bulan September 2023

Nikmati Coke Float, Fanta Float, cheesy fries atau king fushion cookies and cream dengan harga Rp 9.000-an saja. Selanjutnya ada promo Burger King terbaru September 2023 untuk 6 pilihan menu lezat dengan harga Rp 19.000-an tiap menu.

Bagi yang ingin menikmati promo Burger King porsi besar bersama teman atau keluarga, ada promo Burger King paket ramai-ramai berisi ayam, french fries, nasi, burger, dan minuman segar dengan harga Rp 99.000-an saja.

Promo Burger King Terbaru di Bulan September 2023

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan September 2023, The Uncanny Counter 2 Tamat

Semua promo Burger King terbaru ini berlaku mulai 1-30 September 2023. Harga promo Burger King ini belum termasuk pajak dan tidak dapat digabung dengan promo lain. Promo Burger King ini berlaku dine in, take away, drive thru, dan Burger King App.

Jangan lupa untuk menunjukkan unggahan ini ke kasir saat pembelian promo Burger King. Promo Burger King terbaru September 2023 ini berlaku di seluruh gerai Burger King Indonesia, kecuali T3 airport, rest area, dan Bali Tourist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru