Promo Burger King Merdeka 20 Agustus 2023, Paket Hemat yang Akan Berakhir Hari Ini

Minggu, 20 Agustus 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Burger King Merdeka 20 Agustus 2023, Paket Hemat yang Akan Berakhir Hari Ini


PROMO DAN DISKON - Promo Burger King pesta merdeka di Agustus 2023 memberikan harga spesial yang akan berakhir hari ini. Jangan lewatkan paket burger, ayam goreng, french fries hingga minuman mulai Rp 17.000-an saja.

Promo Burger King sebelumnya telah hadirkan promo double mantul, promo crispy chicken, promo spicy chicken, promo Burger King lebih hemat lewat Gopay saat gajian, promo spesial drive thru dan masih banyak lagi.

Kini, Burger King di bulan Agustus 2023 masih memberikan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen spesial kemerdekaan RI.  

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Agustus 2023, Ini Posisi Longing for You

Promo Burger King Pesta Merdeka Terbaru Agustus 2023

Burger King telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @burgerking.id di Instagram. Di promo Burger King terbaru Agustus 2023, ada paket pesta merdeka dengan berbagai pilihan menu dan harga spesial.

Di promo Burger King pesta merdeka ada promo super mega bintang dengan 8 pilihan paket menu terfavorit Burger King harga Rp 17.000-an saja. Promo Burger King spesial kemerdekaan ini berlaku mulai 1-20 Agustus 2023.

Promo Burger King Pesta Merdeka Terbaru di Agustus 2023

Promo Burger King pesta merdeka berlaku di seluruh gerai Burger King Indonesia kecuali T3 Airport, rest area, dan bali tourist. Beli promo Burger King ini melalui pembelian dine in, take away, drive thru, dan aplikasi Burger King.

Selanjutnya di promo Burger King spesial kemerdekaan ada paket pesta merdeka yang juga berlaku mulai 1-20 Agustus 2023. Promo Burger King terbaru ini cocok untuk dinikmati beramai-ramai dengan teman atau keluarga.

Promo Burger King Pesta Merdeka Terbaru di Agustus 2023

Baca Juga: Promo Pizza Hut Agustus 2023, Paka Outfit Merah-Putih dan Dapatkan Gratis Minuman

Di promo Burger King terbaru Agustus 2023 ini ada paket 3 cheese whopper, 1 spicy chicken ditambah nasi, 2 coke, king fusion blueberry crumble, dan double choco pie dengan harga Rp 78.000-an saja.

Jangan lupa untuk menunjukkan foto promo ini ke kasir saat pembelian promo Burger King pesta merdeka. Promo Burger King terbaru Agustus 2023 ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru