Promo Ancol Desember 2021, tiket Sea Word & Ancol mulai Rp 110.000

Kamis, 09 Desember 2021 | 06:35 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Promo Ancol Desember 2021, tiket Sea Word & Ancol mulai Rp 110.000

ILUSTRASI. Promo Ancol Desember 2021, tiket Sea Word & Ancol mulai Rp 110.000


SEA WORLD ANCOL - Jakarta. Simak promo tiket Ancol bulan Desember 2021. Dengan promo tiket Ancol bulan Desember 2021, berwisata akhir tahun menjadi lebih hemat di kantong.

Pemerintah batal menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 secara menyeluruh pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2022. Dengan demikian, tempat wisata diperkirakan masih tetap beroperasi selama libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Nah, menyambut libur akhir tahun 2021, manajemen Ancol sudah menyiapkan promo tiket murah. Salah satu promo Ancol Desember 2021 adalah "Liburan Seru di Sea World" dengan harga tiket mulai dari Rp 110.000.

Promo Ancol Desember 2021 ini cukup murah, karena harga tiket Sea World hari biasa Rp 140.000 dan tiket kendaraan Rp 25.000 untuk mobil, Rp 15.000 untuk motor. Promo tiket Ancol Liburan Seru di Sea World ini sudah termasuk tiket Ancol (gerbang).

Periode promo tiket Ancol Desember 2021 "Liburan Seru di Sea World" ini berlaku hingga 17 Desember 2021. Berikut harga promo tiket Ancol Desember 2021 "Liburan Seru di Sea World":

  • Harga tiket weekday Rp 110.000
  • Harga tiket weekend Rp 130.000

Baca Juga: Pemesanan iPhone 13 segera ditutup, ini daftar promo dan harga, bisa hemat Rp 7 juta

Jika berminat dengan promo tiket Ancol Desember 2021 "Liburan Seru di Sea World", silakan pesan secara online di link https://www.ancol.com.

Syarat dan ketentuan promo tiket Ancol Desember 2021 "Liburan Seru di Sea World"

1. Eticket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih (tidak dapat digunakan pada tanggal lain).

2. Mematuhi seluruh syarat dan ketentuan serta kebijakan kunjungan yang ditetapkan oleh Ancol, antara lain sebagai berikut :Sudah divaksinasi Covid-19 (minimal vaksinasi dosis pertama) dan menunjukkan status vaksin, melakukan check in dan check out melalui aplikasi Pedulilindungi. Jika Ancol menemukan pelanggaran terhadap regulasi vaksin, maka Ancol Taman Impian berhak mengeluarkan yang bersangkutan.

  • Selalu menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak (tidak berkerumun) selama berada di dalam kawasan Ancol.
  • Mematuhi pembatasan jumlah kunjungan dan jam operasional serta ketentuan khusus lainnya yang berlaku di masing-masing unit rekreasi Ancol.
  • Anak usia dibawah 12 tahun diperbolehkan berkunjung ke kawasan Ancol dan unit rekreasi dengan wajib didampingi orang tua yang telah mendapatkan vaksin COVID-A9 minimal Dosis Pertama dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku termasuk 3M.

3. Bertanggung jawab secara penuh atas kebenaran informasi yang diberikan sehubungan dengan pemberian persetujuan ini.

4. Mengerti dan menyetujui untuk tidak diizinkan masuk ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol dan akan menjadwalkan ulang hari kunjungan (tiket dianggap belum digunakan) di reservasi online reservasi.ancol.com jika saya dan/atau salah satu dari rombongan yang bersama saya melanggar satu atau lebih ketentuan di atas.

5. Masuk kawasan Ancol Taman Impian berlaku ganjil genap kendaraan RODA 4 setiap hari Jumat - Minggu Pukul 12.00 - 18.00 Wib berlaku untuk Mobil dan Taksi Online kecuali Taksi Plat Kuning.

6. Eticket berlaku untuk 1 Orang (1 x kunjungan).

7. Eticket termasuk tiket masuk Ancol dan Sea World Ancol.

8. Eticket tidak termasuk tiket Kendaraan.

9. Eticket berlaku untuk 1 kali pemakaian.

10. Eticket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).

11. Semua pengunjung wajib melaksanakan segala ketentuan yang diatur terkait penerapan social distancing dan mekanisme pembelian tiket, Sea World Ancol Berhak untuk menolak dan/atau mengeluarkan setiap pengunjung yang datang apabila tidak mengikuti ketentuan yang sudah diatur.

Ketentuan Eticket Sea World Ancol

Jam Operasional Sea World Ancol

  • weekday (Senin-Jumat) : 09.30 - 16.00
  • weekend (Sabtu-Minggu) : 09.00 - 16.30
  • Jam operasional dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Loket dan Pintu Gerbang  ditutup 1 jam lebih awal dari Jam Operasional Sea World Ancol.
  • Ketentuan biaya tiket : tinggi badan 80 cm sudah dikenakan biaya tiket penuh dan tinggi badan dibawah 80 cm gratis.

Demikianlah promo tiket Ancol Desember 2021 "Liburan Seru di Sea World". Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan selama liburan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru