Promo Alfamart sampai 31 Oktober, jaga kesehatan dengan produk harga lebih hemat

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart sampai 31 Oktober, jaga kesehatan dengan produk harga lebih hemat

Promo Alfamart 16-31 Oktober 2021 untuk produk menjaga kesehatan yang lebih murah.


PROMO DAN DISKON - Promo Alfamart terbaru di bulan ini hadir dengan harga lebih murah untuk produk kesehatan. Promo Alfamart health care ini berlaku hingga 31 Oktober 2021.

Alfamart selalu memberikan banyak penawaran yang menarik di setiap harinya. Promo Alfamart tidak hanya hadir dengan promo Jumat, Sabtu, Minggu di akhir pekan saja. 

Melansir @alfamart di Instagram, promo Alfamart kali ini hadir dengan produk health care yang lebih murah. Promo Alfamart terbaru memberikan banyak potongan harga menarik. 

Baca Juga: Promo Hypermart 28 Oktober, hari terakhir potongan harga di hyper diskon weekday

Promo Alfamart terbaru

Di promo Alfamart terbaru untuk health care menjelang akhir bulan Oktober ini, dapatkan potongan harga yang lebih murah untuk produk kesehatan bagi tubuh Anda. 

Promo Alfamart juga hadir dengan potongan harga untuk masker pelindung wajah dan minyak telon. Anda juga bisa mendapatkan produk untuk madu, minyak kayu putih, dan obat tetes mata.

Baca Juga: Promo Alfamart gantung 25-31 Oktober 2021, harga lebih murah di promo gajian untung

Promo Alfamart Health Care 16 Oktober-31 Oktober 2021

Promo Alfamart terbaru untuk produk perawatan diri ini berlaku dari 16 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Jangan sampai melewatkan banyak produk dengan harga lebih hemat bulan ini. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Tidak hanya itu, ada layanan siap antar di hari yang sama khusus pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB. 

Katalog promo Alfamart 16 Oktober-31 Oktober 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru