Panasonic Gobel Gelar Program Promo dengan Cashback 50%

Jumat, 05 Agustus 2022 | 11:09 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Panasonic Gobel Gelar Program Promo dengan Cashback 50%

ILUSTRASI. Rangkaian mesin pendingin ruangan AC Bintang 4 Panasonic Gobel dipamerkan saat peluncurannya di Jakarta Pusat,


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) selaku pelopor industri elektronika di Indonesia, menggelar program promo kepada pelanggannya mulai 18 Juli -31 Oktober 2022.

Lewat program bertajuk Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan, perusahaan ini memberikan cashback hingga 50% pada setiap pembelian produk-produk Panasonic melalui Wheel of Happiness (WoH).

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, inisiatif promo di pertengahan tahun ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan hingga gaya hidup konsumen setia Panasonic tanpa melihat adanya hari special ataupun tanggal cantik. Pasalnya, salah satu orientasi bisnis perusahaan adalah meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Panasonic terus berupaya menciptakan 'Live Your Best' melalui setiap inovasi layanan dengan mengadakan program promo ini. sehingga kami dapat berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan baik bagi konsumen maupun masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Keisuke Nakagawa dalam keterangannya, Jumat (5/8).

Baca Juga: Panasonic Terus Siapkan Inovasi Hadapi Perkembangan Teknologi

Cara mengikuti program promo adalah dengan membeli salah satu produk - produk favorit Panasonic. Kemudian setelah melakukan pembayaran, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga dengan melakukan Spin The Wheels of Happiness di website bagibagikebahagiaan.com atau dapat mengakses dengan scan QR Code pada Banner atau Materi Promosi yang ada di setiap toko.

Langkah kedua, isi biodata, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, foto kartu garansi serta foto invoice, dan langsung putar Wheels of Happiness untuk mendapatkan cashback dari Rp25.000 hingga Rp 3 juta dalam bentuk Ultra Voucher yang akan dikirimkan ke nomor telepon atau e-mail yang sudah didaftarkan.

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia berharap promo tersebut dapat memberikan manfaat kepada semua orang, termasuk pelanggan setia Panasonic yang berpartispasi dan berkesempatan mendapatkan cashback menarik saat mencoba Wheels of Happiness.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru