Dompet

Nasabah BRI mau cek mutasi rekening, bisa lewat BRImo

Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:27 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

ILUSTRASI. aplikasi mobile internet banking perbankan digital bank rakyat indonesia BRImo BRI mobile

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, Anda belum juga punya tabungan? Duh, Anda cek deh kemana saja uang-uang itu pergi. Eh gak perlu ke gerai BRI ya, karena Anda dapat cek mutasi rekening lewat BRImo.

Selain melayani pembayaran, pembelian, tarik tunai, dan buka tabungan, BRImo juga melayani cek mutasi. Kerennya, aplikasi ini dapat menampilkan riwayat transaksi hingga satu tahun terakhir.

Baca Juga: Mudahkan nasabah bertransaksi, BRI luncurkan aplikasi Credit Card Mobile

Jadi, Anda tidak perlu repot ke bank BRI untuk meminta salinan mutasi rekening. Selain itu, Anda dapat melakukan cek mutasi kapan saja, asik bangetkan!

Dengan begitu, Anda dapat mengecek aliran uang tabungan Anda dengan mudah dan praktis.

Oh ya, untuk menggunakannya Anda harus lebih dulu melakukan registrasi dan aktivasi BRImo. Setelah itu, Anda baru bisa menikmati layanan cek mutasi ini.

Cara cek mutasinya via BRImo cukup mudah. Anda login ke dalam akun BRImo dengan memasukkan user id dan password. Layar ponsel akan menampilkan halaman utama menu BRImo.

Baca Juga: Sasar milenial sampai netizen, Bank BRI luncurkan digital banking BRImo

Anda ketuk menu "Mutasi" yang berada di sebelah kiri halaman BRImo. Anda ketuk rekening yang berada di pojok kanan atas halaman, lalu pilih rekening.

Selanjutnya, Anda ketuk ikon kalender dan atur tanggal cek mutasi yang diinginkan. Otomatis, layar ponsel akan menampilkan daftar mutasi rekening Anda sesuai dengan waktu yang diatur.


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri