Dompet

Nasabah bank Mandiri bisa buka deposito lewat Mandiri Online, begini caranya

Senin, 23 Maret 2020 | 18:10 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Nasabah bank Mandiri bisa buka deposito lewat Mandiri Online, begini caranya

ILUSTRASI. Mandiri online merupakan integrasi dari dua channel pembayaran, Mandiri Internet dan Mandiri Mobile, menawarkan layanan perbankan berbasis TI yang memudahkan nasabah memperoleh informasi tentang seluruh produk perbankan sekaligus melakukan transaksi keuan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah bank Mandiri bisa buka rekening deposito secara online lewat aplikasi Mandiri Online. Aplikasi ini jadi solusi untuk Anda yang sedang malas keluar rumah. 

Anda ke kantor Bank Mandiri untuk buka deposito ? Duh sudah ketinggalan zaman guys.

Sekarang zamannya financial technology (fintech), Anda bisa membuka deposito melalui Mandiri Online. Anda cukup luangkan waktu lima sekitar menit untuk pembukaan deposito secara online.

Baca Juga: Buka kartu kredit bank Mandiri bisa lewat online, begini caranya

Pembukaan deposito secara online ini sangat cocok untuk Anda yang dinamis. Karena, Anda dapat membuka deposito pagi, siang, sore atau pun dini hari. Karena Mandiri Online aktif 24 jam saban harinya.

Mengutip dari www.bankmandiri.co.id, nasabah bisa membuka deposito dengan setoran minimal Rp 1 juta dan maksimal Rp 1 miliar.

Nasabah dapat menyimpan dana deposito satu sampai tiga bulan. Produk ini cocok untuk menyimpan dana travelling Anda.

Perlu diperhatikan, Anda harus melakukan registrasi dan aktivasi Mandiri Online sebelum pembukaan deposito.

  • Anda aktifkan Mandiri Online dengan memasukkan user id dan password kemudian ketuk "Login".
  • Kemudian, Anda ketuk "Pembukaan rekening baru" yang berada di bagian bawah halaman menu Mandiri Online. Lalu, Anda ketuk "Mandiri Deposito".
  • Layar ponsel akan menampilkan halaman deskripsi Mandiri deposito. Sebaiknya Anda baca terlebih dahulu lalu ketuk "Buka rekening".
  • Sekarang, Anda pilih jangka waktu dan jumlah dana deposito. Jangan lupa Anda isi pula kolom "Instruksi saat jatuh tempo". Kemudian Anda ketuk kolom syarat dan persetujuan lalu ketuk "Lanjut".
  • Layar ponsel akan menampilkan halaman konfirmasi, Anda teliti kembali data yang sudah dimasukkan. Bila Anda yakin seluruh data sudah benar ketuk "Lanjut".
  • Anda masukkan nomor M-Pin Mandiri Online untuk memproses pembukaan deposito. Tunggu beberapa saat sampai Anda menerima notifikasi pembukaan deposito berhasil.

Seluruh proses Mandiri Online membutuhkan dukungan internet. Sehingga, Anda wajib memastikan ponsel selalu terhubung dengan internet.  

Baca Juga: Buka tabungan BCA bisa lewat BCA Mobile, ini panduan lengkapnya


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru