Mudah belajar daring dengan kuota belajar Telkomsel, Rp10 bisa dapat 10GB!

Senin, 24 Agustus 2020 | 08:27 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Mudah belajar daring dengan kuota belajar Telkomsel, Rp10 bisa dapat 10GB!

ILUSTRASI. Kuota belajar Telkomsel, Rp10 bisa dapat 10GB!


KONTAN.CO.ID -  Untuk mendukung kegiatan pembelajaran daring, Telkomsel merilis kuota untuk pelajar. Kuota belajar Telkomsel merupakan gabungan layanan ilmupedia dan Conference. Kuota dari Telkomsel tersebut adalah Kuota Belajar 10GB dengan hanya Rp10.

Dengan membeli kuota belajar, pelajar mendapatkan berbagai keuntungan. Anda akan mendapatkan akses ke berbagai platform pendidikan. Platform conference juga masuk dalam layanan Kuota belajar Telkomsel ini.

Baca Juga: 4 Cara belajar bahasa Inggris yang super menyenangkan dan tidak membosankan

Aplikasi ilmupedia yang bisa diakses diantaranya: Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoNlajar, Kippin School 4.0, mu, Udemy, Duolingo, Birru, berbagai aplikasi belajar lainnya, serta ratusan portal e-learning kampus dan sekolah yang sudah bergagung di ilmupedia. 

Platform conference sendiri mencakup; Zoom, Google Meet, Cisco Meet, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan berbagai aplikasi yang tergabung dalam Conference Telkomsel. 

Kuota ini mempermudah pelajar dan guru saat mengakses website pembelajaran. Untuk mendapatkan kuota belajar Telkomsel juga cukup mudah. 

Paket kuota belajar Telkomsel tersedia dari tanggal 23 Agustus hingga 31 Desember 2020. Anda bisa menemukan layanan kuota belajar di:

  • MyTelkomsel atau UMB *363*844#
  • Kartu perdana 10GB Kuota Belajar Rp10 yang bertanda kuota belajar. 

Kuota belajar Telkomsel hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel. Selain itu, paket kuota berlaku selama 30 hari. 

Kuota belajar Telkomsel tidak termasuk untuk beberapa layanan di luar ilmupedia dan conference. Layanan tersebut diantaranya: Google Services, YouTube, Facebook, dan lain lain. Detail layanan kuota belajar Telkomsel bisa diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru