Mitsubishi Outlander Sport diskon hingga Rp 17 juta per Juli 2020, khusus item ini

Kamis, 09 Juli 2020 | 10:50 WIB Sumber: GridOto.com
Mitsubishi Outlander Sport diskon hingga Rp 17 juta per Juli 2020, khusus item ini

ILUSTRASI. JAKARTA,22/05-MITSUBISHI OUTLANDER. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor ( KTB ) melakukan public launching New Outlander Sport di Mall Central Park, Kamis (22/05). Pada public launcing ini diperkenalkan model terbaru Outlander Sport dengan 3 varian Outlande


HARGA MOBIL - Jakarta. Mitsubishi Outlander Sport sedang promo besar-besaran. Ini kesempatan bagus untuk Anda yang ingin membeli mobil baru Mitsubishi Outlander Sport dengan harga murah.  

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang menggelar promo spesial penjualan Mitsubishi Outlander Sport selama periode Juli 2020. "Mitsubishi Outlander Sport bulan ini lagi ada banyak promo," ujar Sandi Kurnia, Supervisor Sales Mitsubishi Srikandi, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, saat dihubungi GridOto.com, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Harga mobil baru Avanza, Xenia, Ertiga, dkk diskon hingga Rp 30 juta, ini rinciannya 

Mitsubishi Outlander Sport merupakan sebuah SUV yang sudah beredar di Indonesia sejak 2012. Saat ini, unit Outlander Sport juga masih tersedia di beberapa dealer Mitsubishi.

Di Indonesia, Mitsubishi Outlander Sport hadir dalam empat varian. Pilihan tipe yang tersedia ada GLX, GLS, PX, dan PX Action, yang dipasarkan dari Rp 338 juta sampai Rp 383,5 juta OTR Jakarta dan sekitarnya.

Mitsubishi Outlander Sport dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc, yang bertenaga 150 dk dan torsi 197 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT, serta Sport Mode.

Nah, buat kalian yang niat untuk membeli Outlander Sport bulan ini lagi ada promo menarik.  "Ada cashback hingga Rp 17 juta, untuk semua varian Outlander Sport Vehicle Identification Number (VIN) 2018," ungkap Sandi.

Baca juga: Harga mobil bekas di bawah Rp 100 juta, pilihannya Avanza, Yaris, Jazz, Brio dll 

Untuk Mitsubishi Outlander Sport tahun produksi yang lain, juga ada promo menaik. Selama pembelian Mitsubishi Outlander Sport bulan ini, Ada akan mendapatkan gratis biaya jasa service hingga 50.000 km atau empat tahun. "Bulan ini juga bisa dapat gratis kacafilm V-Kool atau Konika Minolta," kata Sandi.

(Muhammad Mavellyno Vedhitya)

Artikel ini telah tayang di Gridoto.com berjudul "Wuih, Beli Mitsubishi Outlander Sport Selama Juli 2020 Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 17 Juta!"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru