McD rilis BTS Meal hari ini 9 Juni 2021, ini cara cepat mendapatkannya

Rabu, 09 Juni 2021 | 11:05 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
McD rilis BTS Meal hari ini 9 Juni 2021, ini cara cepat mendapatkannya


PROMO MCD - McDonald’s atau McD resmi merilis BTS Meal hari ini, 9 Juni 2021, di Indonesia. Hasil dari kolaborasi ini tentunya akan menjadi buruan utama fans BTS atau yang lebih dikenal dengan nama ARMY.

Melansir Instagram McD, pembeli harus cepat dan cermat ketika membeli produk tersebut. Nah, cara cepat untuk mendapatkan BTS Meal adalah dengan memesannya melalui drive thru, McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood mulai pukul 11.00 pagi.

Harga BTS Meal cukup terjangkau: mulai dari Rp 40.000-an saja. Dengan begitu, Anda bisa makan enak sekaligus bisa menghemat bujet kulineran di awal bulan.

Satu paket BTS Meal terdiri dari beberapa menu seperti 9 pcs Chicken McNugget, french fries, minuman dan saus spesial. Saus spesial tersebut terdiri dari sweet chilli dan cajun.

Sehingga, menyantap Chicken McNugget bersamaan dengan saus sweet chilli dan cajun pun akan menjadi kombinasi yang pas. Menariknya lagi, saus sweet chilli dan saus cajun merupakan saus favorit para member BTS, loh!

McD juga menyediakan aneka merchandise BTS. Merchandise BTS ini bisa pembeli dapatkan melalui aplikasi Weverse. Beberapa merchandise yang tersedia antara lain sendal, kaus kaki, hoodie dan bathrobe.

Baca Juga: Terbaru! Promo Hypermart weekday 9 Juni 2021, ada penawaran Hyper Diskon

Sebagai catatan, McD merupakan restoran cepat saji yang sudah tersebar di lebih dari 100 negara. Restoran cepat saji ini mulai dirintis tahun 1955 di California, Amerika Serikat.

Di Indonesia sendiri, McD pertama kali hadir tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin.

McD memiliki visi untuk memberikan pelayanan terbaik di dunia. Untuk mencapai visi tersebut, McD selalu menjamin mutu produk-produnya, memberikan pelayanan yang memuaskan, menjaga kebersihan dan keamanan produk pangan.

Selamat berburu BTS Meal!

Selanjutnya: Ada program Serba Hemat di promo Yogya Supermarket weekday 9 Juni 2021!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru