HOME

Mau top up Flazz BCA lewat ATM, simak caranya berikut ini

Sabtu, 07 September 2019 | 09:37 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

ILUSTRASI. Transaksi uang elektronik terus naik

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengguna Flazz BCA dapat melakukan top up saldo di mesin ATM BCA bertanda Flazz. Pengguna tidak dikenakan biaya saat mengisi saldo lewat ATM.

Anda punya kendaraan atau pengguna transportasi umum tapi tidak punya Flazz BCA ? Serius... Anda tidak punya.

Baca Juga: Lupa bawa kartu ATM, tetap bisa tarik dan setor pakai m-BCA

Sebaiknya Anda segera membeli Flazz BCA dan mengaktifkannya. Karena, Flazz BCA mempunyai banyak manfaat. Anda dapat menggunakannya untuk membayar parkir, tol, sampai berbelanja di swalayan.

Sangat praktis, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang cash untuk membayar parkir atau berbelanja.

Bila Anda adalah nasabah Bank Central Asia (BCA) dan menggunakan m-BCA. Anda dapat mengecek saldo Flazz melalui ponsel pintar. Dengan catatan, smartphone Anda memiliki fitur NFC.

Anda cukup menempelkan kartu Flazz di belakang body ponsel. Secara otomatis layar ponsel akan menampilkan saldo Flazz Anda.

Baca Juga: Klik BCA - Ini lima langkah mudah transfer dana lewat kode QR m-BCA

Bila saldo Flazz mulai menipis, Anda dapat melakukan top up saldo. Anda dapat mengisi saldo Flazz dengan beberapa cara. Pertama, Anda dapat mengunjungi toko ritel untuk mengisi saldo Flazz.

Kedua, Anda dapat melakukan top up saldo lewat mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bertanda Flazz.

Caranya, Anda masukkan kartu debit BCA ke dalam mesin ATM. Kemudian, Anda masukkan nomor pin ATM.

Anda pilih menu "Flazz" pada halaman pilihan transaksi. Lalu, Anda ketuk "Top up".  Anda masukkan nilai top up kemudian ketuk "Benar. Anda tarik kartu debit dari mesin ATM dan masukkan kartu Flazz ke dalam mesin ATM.

Baca Juga: BCA Mobile - Ini panduan registrasi dan aktivasi mobile banking BCA

Layar mesin ATM akan menampilkan halaman nilai saldo awal dan nilai top up Flazz. Anda ketuk "Benar" untuk melanjutkan proses tambah saldo.

Langkah terakhir, Anda masukkan nomor pin ATM. Tunggu beberapa saat, mesin ATM akan mengeluarkan struk top up saldo Flazz telah berhasil. Anda ambil struk dan kartu Flazz dari mesin ATM.   


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri