Mau investasi reksadana secara online, bisa daftar BukaReksa di Bukalapak

Minggu, 22 September 2019 | 12:31 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau investasi reksadana secara online, bisa daftar BukaReksa di Bukalapak

ILUSTRASI. Transaksi reksadana melalui BukaReksa via website Bukalapak


INVESTASI - JAKARTA. Selain menawarkan produk tabungan emas, Bukalapak juga menawarkan produk BukaReksa.

Sekedar info, BukaReksa merupakan produk investasi reksadana yang dapat dibeli secara online via Bukalapak. Mengutip dari www.bukalapak.com, Bukalapak mengandeng PT Bareksa Portal Investasi sebagai agen penjual efek reksa dana.

Baca Juga: Ingin kasih mahar keping emas, begini cara mendapatkan di Bukalapak

Selain itu, BukaReksa juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga, investor tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi jual beli reksadana.

Menariknya, BukaReksa melayani pembelian reksa dana mulai dari Rp 10.000. Bukalapak menyediakan berbagai macam metode pembayaran untuk pembelian reksa dana.

Salah satunya, investor dapat membeli reksa dana dengan metode pembayaraan transfer virtual account. Dengan begitu, investor tidak perlu keluar rumah untuk menyelesaikan pembelian reksa dana.   

Dengan kemudahan yang ditawarkan, produk ini cocok untuk para millenial. BukaReksa membantu millenial untuk berinvestasi dengan mudah dan murah.  

Baca Juga: Semakin dibutuhkan, Bukalapak mulai kembangkan fitur syariah

Millenial cukup menyisihkan sebagian uang jajan harian untuk membeli reksa dana. Nantinya, hasil investasi tersebut dapat digunakan untuk berlibur atau digunakan sebagai dana darurat. Karena, mereka dapat mencairkan dana tersebut kapan saja.

Bila Anda tertarik untuk ikutan berinvestasi reksa dana via BukaReksa, sebelumnya harus mendaftar dulu. Namun, Anda harus pastikan sudah mempunyai akun Bukalapak.

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru