Lain-Lain

Lewat Bibit.id, pembelian reksadana tak dikenakan biaya komisi

Senin, 04 November 2019 | 15:18 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Lewat Bibit.id, pembelian reksadana tak dikenakan biaya komisi

ILUSTRASI. Bibit.id aplikasi investasi reksa dana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Stop berlebihan membeli make up dan item fashion lainnya. Sebaiknya, mulai sisihkan uang Anda untuk berinvestasi reksadana. Agar praktis, Anda dapat membeli reksadana secara online melalui Bibit.id.

Sekedar info, Bibit.id merupakan aplikasi investasi reksadana. Aplikasi ini menawarkan cara praktis berinvestasi reksadana yakni pembelian secara online.

Baca Juga: Miilenial mau investasi, simak dulu referensi ini

Dengan begitu, pengguna tidak perlu bertemu agen Manajer Investasi untuk pembukaan rekening reksadana.

Tidak hanya itu, Aplikasi ini dapat mempelajari profil resiko investor. Menariknya, Bibit.id memberikan saran berinvestasi reksadana secara optimal. Sehingga, investor dapat mencapai tujuan keuangan yang telah ditargetkannya.

Mengutip dari www.bibit.id, aplikasi ini tidak mengenakan biaya komisi pembelian reksadana. Investor dapat mencairkan dana investasi kapan saja. Dan, investor dapat menanamkan modal mulai dari Rp 10.000.

Menarik kan? Cocok untuk Anda yang ingin mencoba berinvestasi di instrumen reksadana.

Untuk masalah keamanan, Anda jangan khawatir. Karena Bibit.id telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Emas digital menjadi alternatif baru dalam investasi emas

Bila Anda tertarik menjajalnya, segera lakukan registrasi. Asal tahu saja, Anda dapat melakukan registrasi secara online loh.

Caranya, Anda unduh dan pasang Bibit.id melalui App Store atau Play Store. Setelah proses install selesai, Anda buka aplikasi tersebut.

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru