Lelang mobil dinas Toyota Innova dan Rush, harga murah di bawah pasaran

Jumat, 02 April 2021 | 07:20 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang mobil dinas Toyota Innova dan Rush, harga murah di bawah pasaran

ILUSTRASI. Lelang mobil dinas Toyota Innova dan Rush, harga murah di bawah pasaran


LELANG MOBIL - Jakarta. Kesempatan terbuka memiliki mobil dengan harga murah. Dua mobil dinas di Jakarta dijual melalui lelang dengan harga yang jauh dari pasaran.

KPKNL Jakarta menyelenggarakan lelang mobil dinas Toyota Innova dan Rush dengan harga pembukaan mulai dari Rp 46 jutaan. Merujuk situs Gridoto.com, harga mobil bekas Innova tahun 2005 di diler kendaraan seken Jakarta dan sekitarnya mulai dari Rp 75 juta-Rp 120 juta.

Berdasarkan publikasi di situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas Innova dan Rush ini merupakan kendaraan operasional di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta. Lelang mobil dinas Innova dan Rush ini untuk kendaraan tahun 2005 dan 2009.

Lelang mobil dinas Innova dan Rush ini dilaksanakan secara terbuka atau open bidding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia. Lelang mobil dinas Innova dan Rush berlangsung secara per unit, sehingga Anda bisa mengikuti satu demi satu.

Pelaksanaan lelang mobil dinas ini berlangsung pada 5 April 2021 pukul 11.00 s/d 13.00 WIB. Namun, pendaftaran lelang mobil dinas tersebut akan ditutup pada 4 April 2021 pukul 23.59 WIB.

Untuk mengikuti lelang mobil dinas Innova dan Rush tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs Lelang.go.id. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Cek harga mobil bekas Toyota Kijang Innova varian ini di akhir Maret 2021

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Toyota Rush B 1603 PQN

  • Obyek lelang: 1 unit Toyota Rush B 1603 PQN warna hitam, tahun 2009
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 63.530.000
  • Jaminan lelang mobil: Rp 14.400.000
  • Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Simak daftar lelang mobil dinas lain di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru