Lelang mobil dinas Toyota Innova dan Kijang KF, harga pembukaan hanya Rp 40 jutaan

Senin, 22 Februari 2021 | 15:43 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang mobil dinas Toyota Innova dan Kijang KF, harga pembukaan hanya Rp 40 jutaan

ILUSTRASI. ilustrasi. Lelang mobil dinas Toyota Innova dan Kijang KF, harga pembukaan hanya Rp 40 jutaan


LELANG MOBIL - Jakarta. Lelang mobil dinas harga murah kembali dilaksanakan pada Februari 2021 ini. Lelang ini terdiri dari dua unit mobil Toyota Kijang Innova dan Kijang KF dengan harga penawaran minimal mulai dari Rp 45 jutaan.

Dirangkum dari situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas Toyota Kijang Innova dan Kijang KF ini merupakan kendaraan operasional di Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Gambir Tiga, Jakarta. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara tertutup atau closed bidding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Penawaran lelang mobil dinas Toyota Kijang Innova dan Kijang KF ini dibuka hingga 24 Januari 2021 pukul 11.00. Namun, pendaftaran lelang mobil dinas tersebut akan ditutup pada 23 Februari 2021 pukul 23.59 WIB.

Harga pembukaan lelang mobil dinas Toyota Innova ini cukup murah, hanya Rp 52 jutaan untuk kendaraan tahun 2004. Merujuk situs Gridoto.com, harga mobil bekas Innova tipe E tahun 2004 di diler kendaraan seken Jakarta sekitar Rp 68 juta.

Untuk mengikuti lelang mobil dinas Toyota Kijang Innova dan Kijang KF tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs Lelang.go.id. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Pajak PPnBM 0 persen, harga mobil baru duo Xpander bisa turun hingga Rp 30 juta

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Toyota Kijang Innova B 2241 BQ

  • Obyek lelang: 1 unit Toyota Kijang Innova Type E Tahun 2004 Nopol B 2241 BQ warna coklat metalik
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 52.499.000
  • Jaminan lelang mobil: Rp 15.499.000

Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Buka halaman selanjutnya untuk daftar lelang mobil dinas lainnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru