Katalog promo Hypermart Dua Mingguan 6–19 Agustus 2020, masih berlaku!

Senin, 10 Agustus 2020 | 07:18 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Katalog promo Hypermart Dua Mingguan 6–19 Agustus 2020, masih berlaku!

ILUSTRASI. Simak katalog promo Hypermart ?Dua Mingguan? periode 6 ? 19 Agustus 2020 yang masih berlaku. Karyawan dan pengunjung mengenakan masker saat berbelanja di gerai ritel modern Hypermart, Jakarta, Senin (1/6/2020). KONTAN/Fransiskus Simbolon


KABAR DISKON - Katalog promo Hypermart periode 6 – 19 Agustus 2020 masih berlaku. Catat tanggalnya, karena promo Hypermart kali ini berlangsung sembilan hari lagi. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya untuk memanfaatkan promonya!

Promo Hypermart dua mingguan ini khusus menawarkan produk-produk kebutuhan sehari-hari seperti ayam, makanan beku, buah-buahan, susu, mi instan, camilan, alat memasak, dan produk kecantikan.

Hypermart, department store sekaligus pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 7 – 10 Agustus 2020, diskon akhir pekan!

Dengan begitu, lewat promo Hypermart, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya.

Meskipun ada promo, Anda juga harus tetap cermat dengan cara membandingkan harga pada promo Hypermart ini dengan harga di toko swalayan yang lain.

Perlu dicatat, promo Hypermart berlaku khusus wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah promo Hypermart yang ditawarkan.

Katalog promo Hypermart ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru