Jangan terlewat, hari ini terakhir setor uang jaminan lelang mobil Avanza Veloz 2013

Kamis, 11 Juni 2020 | 11:11 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Jangan terlewat, hari ini terakhir setor uang jaminan lelang mobil Avanza Veloz 2013

ILUSTRASI. Model berpose dengan Toyota Dress Up Veloz Tigre di Gaikindo International Indonesia Motor Show (GIIAS), Tangerang (16/8). Untuk menjaring pengunjung, Toyota mendandani tujuh produk mobilnya sehingga lebih berkarakter. Termasuk Toyota Veloz Tigre yang tam


OTOMOTIF - Jakarta. Lelang mobil Toyota Avanza Veloz di kantor pajak Jakarta masih terbuka untuk semua orang.

Hari ini 11 Juni 2020adalah kesempatan terakhir untuk calon peserta menyerahkan uang jaminan sebagai syarat utama mengikuti lelang mobil Toyota Avanza Veloz di kantor pajak Jakarta tersebut.

Besarnya uang jaminan Rp 20 juta yang harus disetor ke rekening khusus. Nantinya, uang jaminan akan dikembalikan seluruhnya ke peserta yang kalah lelang mobil.

Mobil yang dilelang Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Tebet 1 adalah satu unit mobil Toyota New Avanza Veloz 1.5 MT tahun 2013.

Mobil yang dilelang memiliki Nomor Polisi F 1526 AC, Tahun 2013, No. Mesin DEA8263, No. Rangka MHKM1CA4JDK058685. Mobil yang dilelang merupakan hasil eksekusi pajak.

Lelang mobil berlangsung melaluiĀ  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta IV.

Baca juga:Harga mobil bekas Honda CRV semakin murah

Untuk lebih detilnya, Anda bisa melihat mobil tersebut pada Senin-Kamis tanggal 08-11 Juni 2020 pukul 09.00-11.00 di kantor KPP Pratama Jakarta Tebet.

Lelang mobil Avanza Veloz ini berlangsung secara closed biding melalui aplikasi atau website KPKNL.

Jika ada berminat, Anda harus memiliki mendaftar di situs KPKNL untuk ikut lelang.

Setelah mendaftar dan menyetor uang jaminan, Anda bisa mengajukan penawaran.

Batas akhir penawaran pada 12 Juni 2020 pukul 11.00 WIB. Artinya, sebelum tanggal tersebut, Anda boleh mengubah penawaran yang sesuai dengan keinginan.

Baca juga: Face shield mencegah penularan corona, ini panduan membuat face shield plastik mika

Ingat, lelang mobil ini berlangsung closed bidding, jadi pemenang lelang adalah yang melakukan penawaran tertinggi sebelum batas akhir penawaran ditutup.

Jangan lupa pula, dalam lelang ini ada kewajiban yang harus dipenuhi pemenang lelang, yakni wajib melunasi pokok lelang ditambah bea lelang 3 % paling lambat 5 hari kerja setelah pelaksanaan lelang.

Apabila tidak dilunasi, pemenang lelang akan dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara.

Jika Anda berminat, simak dulu foto-foto mobil Avanza yang dilelang di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru