Kilas Perbankan

Ini Sederet Layanan Eksklusif Bagi Nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private

Selasa, 15 Oktober 2024 | 17:28 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Ini Sederet Layanan Eksklusif Bagi Nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private

ILUSTRASI. Kontan - Mandiri (Dok. Depositphotos)


BANK - Mengelola aset merupakan salah satu fondasi keuangan yang stabil dan berkelanjutan. Pemahaman mengenai jenis aset serta perencanaan strategi investasi dibutuhkan untuk mengembangkan aset secara optimal.

Namun, seringkali sejumlah tantangan mengemuka dalam mengelola aset secara pribadi. Calon investor kerap tidak memiliki waktu luang atau pengetahuan yang memadai untuk menyelami instrumen investasi termasuk risiko yang menyertainya.

Berinvestasi tanpa arah dan perencanaan dapat berujung pada kegagalan investasi. Kurangnya literasi keuangan serta investasi juga kerap memakan korban penipuan investasi ilegal.

Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah utama dalam mengelola aset keuangan, Bank Mandiri Wealth Management menghadirkan dedicated Relationship Manager. Financial and investment advisor yang kompeten dan bersertifikasi akan membantu kebutuhan nasabah terkait transaksi perbankan, termasuk merencanakan strategi investasi yang efektif untuk pengembangan aset.

Konsultasi dan asistensi finansial tersebut dapat dinikmati nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private sebagai salah satu dari beragam layanan eksklusif Mandiri Prioritas dan Mandiri Private yang memberikan kemudahan bagi kebutuhan personal, bisnis dan gaya hidup nasabah.

Selain bantuan relationship manager, nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private juga dapat menggunakan domestic meeting room yang berada di Outlet Bank Mandiri Prioritas untuk bertemu rekan bisnis atau keperluan lainnya. Lokasi outlet Bank Mandiri Prioritas dan priority lounge yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia memberikan fleksibilitas bagi nasabah.

Untuk menjaga keamanan aset, nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private akan memperoleh fasilitas safe deposit box berukuran sedang. Selain itu, dengan adanya fasilitas e-cosolidated statement dapat membantu nasabah memantau pertumbuhan keuangan pribadi dengan lebih mudah. Laporan konsolidasi tersebut memuat rincian detail posisi saldo nasabah pada semua produk Dana Pihak Ketiga (DPK), Asset Under Management (AUM), Consumer Loan, serta kartu kredit yang diberikan satu bulan sekali ke email nasabah.

Bank Mandiri pun menghadirkan kenyamanan bagi nasabah di bandara melalui fasilitas airport executive lounge, airport premium assistance, dan airport VIP transfer. Dengan layanan ini, nasabah tidak perlu repot saat hendak check-in hingga menunggu waktu penerbangan di bandara. Layanan ini juga akan memudahkan mobilitas nasabah dari dan menuju bandara di dalam maupun luar negeri. Bank Mandiri bahkan meningkatkan layanan penerbangan bagi nasabah Prioritas dan Private dengan menyediakan tarif spesial penyewaan jet pribadi serta helikopter pada rute-rute tertentu.

Bagi nasabah maupun anggota keluarganya yang berencana studi di luar negeri, tersedia layanan overseas education assistance. Untuk menghadirkan layanan ini, Bank Mandiri bekerja sama dengan Edlink+ConneX. Fasilitas ini meliputi konsultasi penyusunan rencana studi, hingga pengurusan dan translasi dokumen tanpa dikenakan biaya.

Tak hanya itu, untuk fasilitas kesehatan, nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private yang memerlukan bantuan layanan kesehatan dari beberapa rumah sakit di Singapura dapat mengakses layanan 24 jam ke Pusat Bantuan Pasien Parkway di Jakarta. Selain itu, melalui beberapa kerja sama dengan rumah sakit ternama di Indonesia, nasabah utama Bank Mandiri dapat menikmati berbagai fasilitas dan potongan harga khusus.

Saat baru bergabung dalam keanggotaan Mandiri Prioritas ataupun Mandiri Private, nasabah akan langsung mendapatkan penawaran atau program spesial dari Bank Mandiri. Nasabah pemegang kartu debit Mandiri Prioritas dan Private juga bisa menikmati berbagai promo di merchant pilihan seperti rumah sakit, hotel, restoran, hingga butik. Selama terdaftar dalam keanggotaan Mandiri Prioritas atau Mandiri Private, nasabah juga berhak memperoleh free annual fee kartu kredit.

Keistimewaan lainnya dari Mandiri Prioritas dan Mandiri Private yaitu nasabah bisa mendapatkan undangan untuk menghadiri berbagai pergelaran event eksklusif dan menarik seperti konser musik, turnamen olah raga, pameran lukisan, dan sebagainya. Tak ketinggalan, untuk setiap hari spesial nasabah seperti ulang tahun dan hari raya keagamaan, nasabah akan memperoleh apresiasi dari Bank Mandiri.

Untuk bergabung dengan keanggotaan Mandiri Prioritas, nasabah perlu menempatkan dana minimal Rp1 miliar pada produk tabungan, deposito, giro, maupun produk investasi. Adapun untuk Mandiri Private, dana yang perlu ditempatkan minimal Rp20 miliar.

Ingin aset terkelola dengan baik dan terus bertumbuh? Segera bergabung dengan layanan Mandiri Prioritas dan Mandiri Private sertanikmati berbagai layanan eksklusif dan personalnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bankmandiri.co.id atau hubungi Mandiri Call 14000. 

Selanjutnya: Alasan Tanaman Laba-laba Jadi Favorit Kucing Peliharaan di Rumah

Menarik Dibaca: Alasan Tanaman Laba-laba Jadi Favorit Kucing Peliharaan di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru