BANK - Panduan cara menghubungi CS BCA secara online. Nasabah tentu perlu mengetahui nomor atau channel penting untuk akses CS BCA.
Fitur layanan Halo BCA merupakan solusi untuk setiap permasalahan perbankan bagi nasabah BCA .Selain itu, untuk informasi yang lebih rinci dan menyeluruh, Halo BCA juga bisa diakses lewat email di halobca@bca.co.id.
Halo BCA selalu hadir dan bisa dihubungi oleh nasabah setiap hari selama 24 jam/7 hari.
Baca Juga: Cek Biaya dan Cara Bayar Paspor Online dengan BCA, BRI, BNI, hingga Bank Mandiri
Nomor Halo BCA yang bisa diakses oleh nasabah yakni 1500 888. Halo BCA juga bisa diakses melalui Whatsapp Halo BCA 08111500998, webchat di bca.co.id, respon cepat dengan tweet dan mention @haloBCA.
Nasabah dapat mengetahui beragam informasi seputar layanan perbankan BCA ataupun mengadukan permasalahan yang terjadi dalam setiap transaksi melalui Halo BCA.
Adapun, tarif Halo BCA Rp 220 per 2 menit jika mengakses HaloBCA 1500 888. Sementara, untuk akses Halo BCA di platform lain hanya dikenakan kuota data dari masing-masing HP user.
Sebagai catatan, untuk nasabah yang berada di luar negeri bisa menghubungi halo BCA via email, webchat, whatsapp, dan twitter Halo BCA.
Baca Juga: Cermati Biaya Admin BCA untuk Transaksi dan Potongan Bulanan Tabungan per 2025
1. Cara menghubungi CS BCA melalui WhatsApp
Nah, ada beberapa cara menghubungi WA Halo BCA seperti dirangkum dari laman resmi BCA:
- Simpan nomor resmi Bank BCA yakni 08111500998 dan pastikan ada logo verified.
- Ketik #HaloBCA untuk mulai chat.
- Customer Service Halo BCA akan membalas chat Anda
- Anda dapat menanyakan seputar produk dan layanan BCA, misal tentang bagaimana cara membuka kartu kredit BCA.
Perlu Anda ketahui, sebaiknya jangan meninggalkan halaman chat tersebut lebih dari dua menit. Karena, tim Halo BCA akan mengakhiri chat tersebut.
Baca Juga: Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Di ATM BCA Mandiri BNI BRI Kalau Lupa Bawa Dompet
2. Cara menghubungi CS BCA pada saat darurat
BCA menyediakan layanan call center Halo BCA 1500888 untuk memudahkan akses atau komunikasi saat nasabah ingin mendapatkan respons secara cepat.
Hanya dengan menghubungi satu nomor call center tersebut, nasabah bisa mendapatkan bantuan serta layanan produk perbankan kapan saja selama 24 jam.
Layanan call center BCA dapat diakses, baik dari telepon kabel (PSTN) maupun nirkabel (seluler), di mana saja dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu memasukan kode wilayah.
Itulah informasi terkait menghubungi CS BCA secara online yang praktis dilakukan oleh nasabah.
Tonton: Dirut BCA Digital Buka Suara Soal Isu IPO di 2025
Selanjutnya: Cek Rekomendasi Saham Remala Abadi (DATA) yang Bidik Pendapatan Naik Dua Kali Lipat
Menarik Dibaca: Penderita Diabetes Minum Air Kelapa, Bagus atau Tidak?
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News