Ingin foto prewedding di luar negeri dengan hemat, ikuti tiga cara berikut

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 10:45 WIB   Reporter:
Ingin foto prewedding di luar negeri dengan hemat, ikuti tiga cara berikut

ILUSTRASI.


ANGGARAN - JAKARTA. Hampir setiap pasangan yang akan menikah selalu melakukan foto prewedding. Karena, mereka ingin mengabadikan momen romatis sebelum resmi menikah.

Belakangan foto prewedding di luar negeri menjadi trend dikalangan masyarakat. Selain melakukan sesi pemotretan mereka juga bisa jalan-jalan menjelajah negara tujuan.

Calon pengantin harus menyimpan dana yang cukup besar bila ingin melakukan foto prewedding di luar negeri. Karena selain harus menyewa fotografer, calon pengantin juga harus menyewa hotel dan menyiapkan tiket pesawat.

Baca Juga: Merancang biaya nikah agar pesta tetap meriah (selesai)

Widya Yuliarti, Financial Planner Finansialku.com mengatakan setiap calon pengantin dapat melakukan foto prewedding di luar negeri. Asalkan mereka mempunyai dana yang cukup untuk melakukan aktivitas tersebut.

Apakah Anda ingin melakukan foto prewedding di luar negeri ?

Widya menyarankan sebaiknya Anda mulai menyiapkan budget foto pre wedding sekitar setahun sebelum hari pernikahan. Agar Anda mempunyai banyak waktu untuk mengumpulkan modal.

Sehingga, Anda dapat mewujudkan impian untuk melakukan foto pre wedding di luar negeri. Umumnya, foto prewedding dilakukan minimal enam bulan sebelum hari pernikahan.

Untuk Anda yang mempunyai modal pas-pasan, Anda tetap dapat melakukan foto prewedding di luar negeri.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Sering Traveling Sebelum Menikah

Pertama, Anda sebaiknya berburu paket foto pre wedding. Usahakan Anda mencari paket foto prewedding yang di dalamnya sudah termasuk tiket pesawat dan penginapan. Biasanya harga paket foto prewedding lebih murah daripada Anda menyewa jasa fotografer dan lainnya secara terpisah.

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru