Promo dan Diskon

Hotel di Bogor tawarkan paket akad nikah di tengah corona, ini daftarnya

Rabu, 15 Juli 2020 | 14:57 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Hotel di Bogor tawarkan paket akad nikah di tengah corona, ini daftarnya

ILUSTRASI. Hotel di Bogor tawarkan paket akad nikah di tengah corona, yaitu Hotel Santika, Royal Padjadjaran Hotel dan Royal Hotel. Dok: Hotel Santika Bogor.

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Tiga hotel di Bogor tetap menawarkan paket akad nikah di tengah corona. Akan tetapi, calon mempelai dan tamu yang datang tidak perlu khawatir adanya penyebaran virus.

Protokol kesehatan benar-benar diterapkan mulai dari pembatasan jumlah tamu yang hadir, penyesuaian jarak, kesehatan dan kebersihan venue. Melansir situs masing-masing hotel, berikut penawaran lengkap paket akad nikah tersebut:

  • Royal Padjadjaran Hotel Bogor

Royal Padjadjaran Hotel menawarkan paket akad nikah di tengah corona mulai dari harga Rp125.000 nett per pax. Hotel yang terletak di Jalan Raya Padjadjaran Nomor 12 ini cocok untuk dijadikan venue akad nikah karena letaknya strategis, yaitu sekitar 1,5 kilometer dari Stasiun Bogor.

  • Hotel Santika Bogor

Hotel Santika Bogor juga menawarkan paket akad nikah di tengah corona mulai dari harga Rp150.000 nett per pax. Dengan harga tersebut, akad nikah impian bisa terwujud dengan beberapa keuntungan.

Anda dan calon mempelai bisa menggunakan 4 jam penggunaan venue, buffet atau boks menu untuk minimal 30 pax, gratis sound system, tersedianya area untuk foto pre-wedding, ruang ganti dan kamar tipe Superior.

Keluarga yang datang ke acara akad nikah akan mudah menemukan lokasinya karena Hotel Santika Bogor terletak di Jalan Raya Padjadjaran.

  • Royal Hotel Bogor

Paket akad nikah di tengah corona turut ditawarkan Royal Hotel Bogor. Bedanya, hotel ini menawarkan Promo Royal Ballroom mulai dari harga Rp14.250.000 nett. Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 16, Royal Hotel Bogor siap mewujudkan pernikahan impian Anda.

Baca Juga: Ada tiga promo hotel di Bogor, cocok untuk staycation

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru